jump to navigation

29 Ramadhan 1430 H September 19, 2009

Posted by nindtaa in chocolate.
Tags:
1 comment so far

Assalamu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh…

2900933991_c5fba8b93e

akhirnyaa…

selesai juga…

kali ini kita semua berada pada titik terakhir bulan yang penuh berkah ini..

dan ngga terasa yaa…

besok sudah tiba hari lebaran..

hari yang paling dirunggu oleh seluruh ummat Islam di seluruh dunia..

hari yang identik dengan saling bermaaf-maafan..

hari yang identik dengan berkangen-kangenan dengan sanak saudara…

hari yang identik dengan makan-makan!..

hehehehe..

*****

Nda tahu kenapa…

rasanya berat sekali meninggalkan bulan Ramadhan..

T.T

semogha kita semua masih bisa dipertemukan dengan Ramadhan tahun-tahun berikutnya dalam kondisi yang sebaik-baiknya..

Amiin.


Ramadhan…

bulan penuh berkah dan jutaan nikmat..

walaupun berpuasa,menahan lapar,haus dan hawa nafsu…

tidak sebanding dengan Nikmat yang telah ALLAH berikan…

*****

hiks…

Ramadhan

😦

*****

Waah,selesai juga…

akhirnya tiba penantian kita..

nggak bisa ngebayangin gimana indahnya besok..

eh,bukan!

nggak bisa ngebayangin bagaimana indahnya nanti malem…

dimana ribuan masjid di seluruh penjuru kota kota kecil,tempat tinggal saya,Magetan..

akan mengumandangkan takbir kemenangan..

subhanallah…

:’)

Di akhir tulisan ini…

saya selaku penulis yang jauh dari kata sempurna dan yang tidak memiliki kelebihan yang berarti..

mengucapkan..

Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1430 H

semoga kita senantiasa mendapatkan RahmatNya..

senantiasa menjadi manusia yang Rabbani lepas dari bulan Ramadhan.,.

dan semogha kita semua masih dapat dipertemukan dengan Ramadhan penuh berkahNya..

Amiin..

MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN..

Wassalamu’alaykum warahmatullah wabarakatuh..

Advertisements

Ramadhan… September 17, 2009

Posted by nindtaa in chocolate.
Tags:
2 comments

Assalamu’alaykum…

Waaah…

nda terasa nih saya…

Ramadhan udah hapir selesaiii!!T.T..

apakah saya akan dipertemukan dengannya lagi di Tahun depan??

Semoga…

*****

Alhamdulillah…

saya bersyukur sekali..

Ramadhan tahun ini benar-benar saya lalui lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya..

Pada Ramadhan tahun ini saya belajar banyak..

Alhamdulillah..

senangnyaa..

*****

Sebentar lagi Idul Fitri…

ada yang tahu hal-hal yang berkenaan dengan idul Fitri ndak??

hal-hal yang benar dilakukan maksud saya 🙂

*****

Lebaran tahun ini pun rasanya pasti akan sangat berbeda deh…

tahun ini nggak ada acara ngumpul2 di rumah seperti biasanya…

sungkem sama mbah kakung dan mbah putri..

semuanya pada pergi ke jogjaa..

ada yang mo nikah!wehehe…

😛

*****

ya suddah kalo begitu…

ndak ada yang menarik yang mau saya ceritakan!wahaahha..

bye…

:-p

Wassalamu’alaykum…

Via note facebook:) September 14, 2009

Posted by nindtaa in chocolate.
Tags:
2 comments

12.26 AM…
dini hari…

436709674_394d5fe66e
nda tahu kenapa nih penginaja nulis kaya buku diary gitu…
pengen curhat1hehehe…
hari ini tepatnya tanggal 14 september kakak kandung saya yang hapir udah 1 tahun nggak pulang take off dari Jakarta ke Magetan Raya yang indah:D

saya udda nda sabar nunggu kepulangannya!

emang sih,kakak saya yang satu ini tuh supper dupper sibuk banget!
maklumlah,namanya juga kuliah..
di Ui lagi..
jurusan komunikasi pula!
saya aja ndak pernah kepikiran mao kuliah di fakultas itu!berat nian kayaknya!hehehe…

tapi emang sejak kecil kakak saya yang satu ini hebat banget daj!
sejak umur 3 tahun dai ditinggal ibunda kami tercinta,
bunda meninggal saat melahirkan saya:)
pahlawan banget kan??:)

sejak saat itulah,.
kakak saya, si Dian Rousta Febryanti ini memiliki peran tersendiri buat saya!
Dia itu kakak,temen maen,ibu,temen semuanya deeh!!

saya sama kakak saya emang nggak “terlalu mesra”..
semuanya punya urusannya masing-masing..

tapi saya saaaaaaayyyyaaaaangggg banget ama dia!:))

banyak orang yang bilang kalo saya sama dia tuh dah kaya anak kembar!emang mirrriipp banget!:)

oia…
sejak kuliah ini,mbak saya si Rousta Masta itu jarang banget yang namanya sms,jarang telpon,jarang ngomenin FB..
jarang komunikasi pokoknya…
kayak udah nggak ada chemistry apa-apa getoo!hahaha…

Saya juga sering ditanyain temen.
kalian tuh kaka-adik kandung,tapi kok jarang “kontak-kontakan”?..

who cares??
masalah2 gw!(halah…)..

bukan begitu sih maksudnya…
secara kan kita uda pada gedhe,jadi punya doonk privecy sendiri?
nggak perlu alay!hehehe
(aku ngomong apa siiih??)

tapi tenanglaah kaak,,,..
se nggak mesranya aku dan kamu..
kamu tetep kakakku yang paling de Best!

besok kalo pulang ati-ati yo!
nyebrang liat kanan-kiri…
tar tak jempuut pokoknya!
>0<

LoV UU mbaak!!

do u exited in potograph? September 14, 2009

Posted by nindtaa in chocolate.
Tags:
2 comments

Nikon D90, Kamera DSLR Buat Profesional

Nikon D90

Kamis, 28 Agustus 2008 22:00
KapanLagi.com – Salah satu kamera DSLR keluaran terbaru Nikon adalah D90 ini. Salah satu yang jadi fitur unggulan dari kamera DSLR ini adalah kemampuannya merekam objek bergerak alias video. Konon, D90 adalah kamera DSLR pertama yang memiliki fitur ini.

Nikon D90

Nikon DX90 ini mengusung sensor DX-format CMOS dengan kemampuan 12,3 megapixel yang sudah dilengkapi dengan Dust Reduction System. Dengan sensor yang disempurnakan ini, D90 diklaim mampu menghasilkan gambar yang nyaris tanpa noise.

Nikon D90

Kamera berdimensi 132 x 103 x 77 mm seberat 620 gram ini menggunakan layar LCD seluas 3 inci sebagai alternatif dari viewfinder yang juga tersedia pada kamera ini. Viewfinder yang digunakan ini memiliki frame coverage sekitar 96%.

Nikon D90NikonD90

Untuk merekam video, Nikon D90 menyediakan pilihan resolusi, 320 x 216 pixel, 640 x 424 pixel atau 1.280 x 720 pixel dalam format AVI. Kelebihan lain dari kamera DSLR ini adalah rendahnya daya yang diperlukan kamera ini. Kabarnya, D90 mampu mengambil hingga 850 gambar tanpa perlu mengisi ulang baterainya.

Kabarnya, Nikon memasang harga US$1.299 atau sekitar Rp.11.950.000 untuk kamera handal ini. Bila Anda penasaran, silahkan lihat tampilan kamera ini dari sudut-sudut yang berbeda di galeri fotonya . (egd/roc)

Senaaaanggg sekali… September 5, 2009

Posted by nindtaa in chocolate.
Tags:
2 comments

Alhamdulillah…
saya senang luarrrr biasa hari ini…
Subhanallah…

    Mulai dari membuka mata untuk sahur, sampai dengan jam 20.35 Waktu Pingkuk Raya…
    Saya diberi anugrah yang sangaaat bessaarr!!
  • Hari ini…di sekolah, semua pelajaran berjalan sangaaat lancar. Jadinya seneeeng deh!hehehe…
    Setelah pulang sekolah ada tugas buat pergi ke percetakan majalah sekolah…
    Alhamdulillah majalah sekolah edisi 49, kerjaan terakhir angkatan saya, sudah selesai 85%…
    Bertambah lebar lagi senyum saya…
  • ML0029

      Sepulangnya dari percetakan saya langsung mandi dan shalat Ashar…
      Tilawah sebentar dan berangkat lagi ke Magetan buat BUBAR!!…
      Disininih awal dari sangat amat kebahagiaan saya…
      Mulai jam 15.00…
      Saya nggak berenti smsan sama kedua adek saya…
      Dek Dimmas dan dek Ratih…
      Adek kelas saya yang sudah saya anggap adek sendiri…Dan saya sungguh sayang sama mereka berdua…
      🙂
  • Alhamdulillah….
    Hari ini juga -Faza- mau membalas sms saya…
    Sungguh, Subhanallah…
    Kebahagiaan ini membuata saya sempat menitikkan air mata karena haru…
    Benar-benar bahagia…
    • Belum lagi tadi shalat Tarawih berjamaah bareng-bareng adek-adek kelas XI…
      Yang jujur saya akui, beberapa ini saya merasakan ada sedikit kerenggangan dalam silaturahmi…
      tapi hari ini semua jarak benar-benar seperti terhapus…
      Semua tersenyum..Bercanda…

    04446[1]

  • Saya nda pengen kebahagiaan ini berakhir…
    Walu memang setiap manusia itu punya takdir..
    Tapi saya harus bisa mempertahankan suasana seperti ini…
    Adek-adek kelas XI..
    maafkan semua kesalahanku…
    Sungguh, aku bener-bener seneeng…
    Smangat…
    Dan percayalah dek,,,
    Saya nggak akan pernah benci pada kalian…
      1. Saya Sayang Kalian Semua

    Pagi-pagi September 4, 2009

    Posted by nindtaa in chocolate.
    Tags:
    1 comment so far
      Nyahaahha….
      ini baru pertama kalinya saya ngeblog pagi-pagi sambil nunggu uploader facebook selesai loading…
      Saya menulis blog ini dibarengi dengan lantunan adzan subuh di seluruh penjuru desa..
      Memang sih sejak sehabis sahur pagi ini saya langsung browsing nyari tugas buat majalah sekolah.
      Bribet banget dah pokoknya…
      Deadlina tinggal Jumat dan masih ada 1 butir orang yang belom selesai saya wawancarai…
      doaken semuanya lancar nyak…
      Bahagia sekali hari ini saya…
      setelah hari Rabu dan Jumat ulangan Mate dan Bio berturut-turt…
      Heemmhh…
      u_u

      Yang jelas tanpa diberi tahu hasilnya pun ulangan mate saya memang udah ancur1heehe

      saya memang nda suka pelajaran eksak,saya nda suka mikir berat-berat!hahahahaha…

      Kadang kalo lagi pelajaran mate ato fisika…
      ada soal yang menurut saya aneh…
      yang suruh ngitung luas sawah orang lah…
      kecepatan motorlah…

      hhhhmmmm….
      namanya juga sekolah…
      hehhe…
      tinggal menikmati saja

      Segini aja dulu…
      saya sedang nda minat nulis…
      hehhe…
      mari…

    saya… September 2, 2009

    Posted by nindtaa in chocolate.
    Tags:
    add a comment

    2ww
    Tiba tiba teringan tentang sorang kakak kelas saya yang sudah saya anggap kakak sendiri…
    Sudah sejak kelulusan kemaren nggak ada komunikasi diantara kami…
    Mungkin beliau sedang sibuk kuliah…

  • Tragis memang…
    Saat terakhir kali bertemu dengannya saya bertengkar dengan dia…
    hanya karena beberapa kesalahfahaman.
    Masalah yang sebelumnya hanya masalah kami berdua, mentebar menjadi masalah orang banyak.
    Hahaha…
  • Tapi ndak papa…
    Beruntungnya saya…
    saya masih sayang sama orang itu…
    seorang akhwat yang memberikan support kepada saya selalu..
    Itulah kenapa saya merasa sangat kehilangan saat ia perlahan-lahan menjauh…

      Tapi mungkin dia tidak menjauh…
      Dia hanya punya kepantingan sendiri,dan saya percaya bahwa disana dia akan tetap selalu mengingat saya…
      saya harap, dia mengingat saya sebagai “adiknya”
      🙂

    Ndak tau kenapa…
    saya kangen dengannya…
    seorang mbak yang sering membuat saya menangis…
    masihkan kamu ingat aku??

      -Faza-