jump to navigation

saya… September 2, 2009

Posted by nindtaa in chocolate.
Tags:
trackback

2ww
Tiba tiba teringan tentang sorang kakak kelas saya yang sudah saya anggap kakak sendiri…
Sudah sejak kelulusan kemaren nggak ada komunikasi diantara kami…
Mungkin beliau sedang sibuk kuliah…

  • Tragis memang…
    Saat terakhir kali bertemu dengannya saya bertengkar dengan dia…
    hanya karena beberapa kesalahfahaman.
    Masalah yang sebelumnya hanya masalah kami berdua, mentebar menjadi masalah orang banyak.
    Hahaha…
  • Tapi ndak papa…
    Beruntungnya saya…
    saya masih sayang sama orang itu…
    seorang akhwat yang memberikan support kepada saya selalu..
    Itulah kenapa saya merasa sangat kehilangan saat ia perlahan-lahan menjauh…

      Tapi mungkin dia tidak menjauh…
      Dia hanya punya kepantingan sendiri,dan saya percaya bahwa disana dia akan tetap selalu mengingat saya…
      saya harap, dia mengingat saya sebagai “adiknya”
      🙂

    Ndak tau kenapa…
    saya kangen dengannya…
    seorang mbak yang sering membuat saya menangis…
    masihkan kamu ingat aku??

      -Faza-

    Comments»

    No comments yet — be the first.

    Leave a Reply

