jump to navigation

Senaaaanggg sekali… September 5, 2009

Posted by nindtaa in chocolate.
Tags:
trackback

Alhamdulillah…
saya senang luarrrr biasa hari ini…
Subhanallah…

    Mulai dari membuka mata untuk sahur, sampai dengan jam 20.35 Waktu Pingkuk Raya…
    Saya diberi anugrah yang sangaaat bessaarr!!
  • Hari ini…di sekolah, semua pelajaran berjalan sangaaat lancar. Jadinya seneeeng deh!hehehe…
    Setelah pulang sekolah ada tugas buat pergi ke percetakan majalah sekolah…
    Alhamdulillah majalah sekolah edisi 49, kerjaan terakhir angkatan saya, sudah selesai 85%…
    Bertambah lebar lagi senyum saya…
  • ML0029

      Sepulangnya dari percetakan saya langsung mandi dan shalat Ashar…
      Tilawah sebentar dan berangkat lagi ke Magetan buat BUBAR!!…
      Disininih awal dari sangat amat kebahagiaan saya…
      Mulai jam 15.00…
      Saya nggak berenti smsan sama kedua adek saya…
      Dek Dimmas dan dek Ratih…
      Adek kelas saya yang sudah saya anggap adek sendiri…Dan saya sungguh sayang sama mereka berdua…
      🙂
  • Alhamdulillah….
    Hari ini juga -Faza- mau membalas sms saya…
    Sungguh, Subhanallah…
    Kebahagiaan ini membuata saya sempat menitikkan air mata karena haru…
    Benar-benar bahagia…
    • Belum lagi tadi shalat Tarawih berjamaah bareng-bareng adek-adek kelas XI…
      Yang jujur saya akui, beberapa ini saya merasakan ada sedikit kerenggangan dalam silaturahmi…
      tapi hari ini semua jarak benar-benar seperti terhapus…
      Semua tersenyum..Bercanda…

    04446[1]

  • Saya nda pengen kebahagiaan ini berakhir…
    Walu memang setiap manusia itu punya takdir..
    Tapi saya harus bisa mempertahankan suasana seperti ini…
    Adek-adek kelas XI..
    maafkan semua kesalahanku…
    Sungguh, aku bener-bener seneeng…
    Smangat…
    Dan percayalah dek,,,
    Saya nggak akan pernah benci pada kalian…
      1. Saya Sayang Kalian Semua

    Comments»

    1. mastermisterndru - September 6, 2009

    Alhamdulillah…

    2. Nugie - September 6, 2009

    WhOOOOOOOOOOOOOOOOOOiiiiiiiiii!!!!!!!


    Leave a Reply

