jump to navigation

It’s soo complicated! May 22, 2009

Posted by nindtaa in chocolate.
Tags:
1 comment so far

Kemarin baru aja dilaksanakan acara terakhirku di sekolah sebagai seorang peserta.

Sekarang sudah benar-benar menjadi senior kah?.

hhmmm.

sekian tahun ada di smasa, menyenangkan banget.

aku dapat banyak sekali pengalaman.

aku jadi mengerti bagaimana arti seorang teman, aku jadi mengerti bagaimana carabersosialisasi yang benar.

walaopun aku memang belum sepenuhnya perfect di mata teman-temanku.

tapi percayalah, bahwa aku nggak akan pernah berhenti untuk melakukan yang terbaik untuk kalian semua.

semua yang udah terlalui di sini. gak akan bisa digantikan oleh uang berapapun jumlahnya.

thanks for everything.

Indah…. May 3, 2009

Posted by nindtaa in chocolate.
Tags:
1 comment so far

Ternyata keindahan itu bisa di dapatkan dimana saja…

walaupun ada seseorang yang pernah bilang padaku…

“Jangan Mati dulu sebelum kamu melihat Bali”

Walopun aku pernah lihat bali, tapi perkataan itu terlalu dangkal buatku…

kenapa???…

Karena keindahan nggak cuma kita dapetin di Bali, ya kan???

Today, I visited Grape…

salah satu tempat wisata yang ada di Kabupaten Madiun,,

sekilas tempatnya emang biasa aja,hanya ada tempat makan,taman bermain dan sungai…

yaaah…Di kampung-kampung juga ada 🙂

Tapi aku cukup merasa puas ngelihatin keindahan desa kecil itu…

Mungkin beberapa hari lagi aku akan pergi berpetualang lagi, melihat semua yang dianggap biasa dan membuatnya menjadi sanggaaaaat indah di mataku….

Ayooo Berangkaaad…

Liat deh Sungainyaa…

Kelapa muda 1 cukup!

Hutan yang adeeemmmm!:)

Simple bUt Nice! 🙂

– Simple bUt Nice-

tEmen-teMen bErrangkaad Ke BaLiiii…. May 2, 2009

Posted by nindtaa in chocolate.
Tags:
1 comment so far

Today…tepatnya jam 13.20, temen-temenkuh berangkad ke Bali…

hmm, seneng banget deh lihat wajah-wajah ceria merekaaa..

Hari ini ada banyak pemandangan dengan beberapa nuansa berbeda…

ada temen-temen yang sibuk banget, wajah mereka cembetut terus gak senyum gitu:-D

yaph…Mereka pastinya anak-anak OSIS panitia Wisata tahun inni…

Tapi buat temen-temen yang gak ngerti apa-apa, wajah mereka santai,tersenyum bahagia dan tertawa ceria bangeeeettt:-D

But, aku tetep seuka mereka seperti ituh;-)

yaph, temen-temen…hati-hati yah ntar di Bali…

jangan ampe Lupa shalat,jangan ampe lupa diri dan jangan ampe Lupa sama aku!hehehe…

And this is d pict of my Class..De GanKsaL…

Anak-anak XI IPA 5 sMasa Magetan!

I Lov U ol, Temand-teMaaand….

where do I find the hAppiness?? May 2, 2009

Posted by nindtaa in chocolate.
Tags:
add a comment

dimanakah sebenernya kebahagiaan itu bisa dicari??

Apakah hanya tetap berada disini, ataukah aku harus pergi??

Aku hanya ingin bahagia…

ketawa ceria…

dan ingin selalu tersenyum dengan gembira…

I have to go a head to find where  the happiness is….

Berjalan dengan tenang,dengan penuh harapan…

dan yakin bahwa kebahagiaaan telah menunggu aku di depan sana!! 🙂

I just wanna be happy~!!!!

wHat do you wanna get??? 😀

HotSpot in Smasa Magetan May 2, 2009

Posted by nindtaa in chocolate.
Tags:
add a comment

Hahahaha….

sekarang ini Im online in school loh…

sekarang Smasa sekolahku yang tercinta ini ada fasilitas Hotspot!

Yaaa…semoga cepet-cepet deh dikasi rejeki buad beli laptop!

Biar gak minjem mulu….

😀

seneng deh…

Hari ini tanggal 2 Me