jump to navigation

Kecelakaan itu…. April 29, 2009

Posted by nindtaa in chocolate.
Tags:
2 comments

Senin, tepatnya tanggal 27 April 2009…

ada sebuah bencana yang menimpa kawanku,

ceritanya…

sepulang sekolah ia memintaku untuk mengantarnya ke rumah gurunya untuk mengumpulkan tugas yang belum sempat ia kumpulkan pada saat jam sekolah. Sebelm sampai ke rumah guru itu, memang kami sempat berputar-putar mencari dimana rumahnya. Memang sih kami gak begitu familiar sama rumah beliau.

Tapi Alhamdulillah ketemu juga, dan ia pun berhasil mengumpulkan tuganya. Sepulang dari rumah guru itu aku melihat wajah temanku itu. Dia sangat pucat,bibirnya putih dan tampak sangat sayu. Aku tanya apakah dia sakit. Dia hanya jawab stress karena tugas-tugasnya dengan nada bercanda.

Pulangnya, karena sudah lega, aku mengendarai motor dengan kecepatan kurang lebih 50km/jam. Cukup pelan untuk ukuran motor merk tersebut. Setibanya di daerah Kalang, ada jalan turunan. Selama aku bonceng temanku itu memang tidak berkata-kata, berbed dengan saat berangkat,ia tertawa-tawa dan bercanda denganku.

Tiba-tiba, ia terjatuh dari boncengan belakang!!!aku kaget sekaliii!!!….

Rasa kaget,tagut menjadi satu. Pikiranku dipenuhi oleh pikiran ketekutan-ketakutan. Temanku itu terjatuh dari boncengan belakang,saat aku sedang menyetir dengan kecepatan yang relatif tidak ngebut!!

aku kaget dan takut sekali!!!

Aku selalu saja trauma saat aku melihat ia setelah terjatuh dari motor!!

tidak bisa aku gambarkan lagi….

karena aku takut….

aku langsung meminta tolong kepada semua orang. Beruntungnya ada sepasang suami istri yang baik hati yang menolong kami. Aku dan ibu itu membawa temanku ke UGD di daerah Magetan. Perasaan takut terus saja mengerumuniku, tapi ibu itu juga menenangkan aku. Alhamdulillah…Temanku itu sadarkan diri…Tangan dan lututnya lecet….

Saat di tanyai, ia benar-benar sudah tidak ingat apa-apa lagi, kata ibunya…Kemungkinan besar temanku itu sudah pingsan sejak aku memboncengnya, dan baru tersadar saat ia terjatuh!Memang Temanku itu belum makan sejak pagi…

Astaghfirullaahhh….

Sekarang,ia masih di rawat di rumah sakit…

Semoga ia cepat sembuh,dan semoga dia selalu diberi kesehatan…

Semoga kejadian seperti ini tidak terjadi kepada siapapun juga…

Amiin..

Siaran lagiiii…. April 18, 2009

Posted by nindtaa in chocolate.
Tags:
2 comments

Huahuahuaaaa…..

sebagai anak broadcast smasa aku sekarang sangaaat banggaaa…

yaph, sekarang radio kita, radio smasa magetan bisa mengudara dengan jangkuan nyang cukup luaaasss 😀

buat temen-temenkuu yang mo dengerin broadcaster smasa ngoceh…

Listen and stay tune on 92,6 Fm Smasa Fm Radio station we saw d future!

hahahahaha….

Bebegh…. April 4, 2009

Posted by nindtaa in chocolate.
Tags:
1 comment so far

Selamaat Siiiaaaaannngggg!!!!😀

hari ini aku akan menceritakan tentang makhluk berleher panjang,bekaki dua dan ‘guoblok’!hehehe:-D

Yaph, bebegh…

Di rumah, tepatnya di belakang rumaa kuh, aku melihara bebegh, bebegh ituh nyang melihara mbah, aku siii gak bisa!hehehe…

Bebbek itu dibeli waktu masih kecil-kecil banget, aku inget banget, bebek itu ada di belakang rumah saat aku pulang sore tanggal 28 Februari kalo gak salah…

sekarang bebeghnyaaa udaaa besaaar!!yeeeee!\(^o^)/

Sore ini papa beli bebegh lagi 100 ekor!uwaaahhh…

Rumahku pasti akan sangat lebih bau lagi daripada sebelonnya..

hufth…

Awalnya,

aku benci banget mbah sama papa melihara bebegh!

mereka ituh bau bangeeet…

kotor dan becek!ough 😛

Tapiii…

Lama-kelamaan aku jadi ikud-ikudan suka sama bebegh,

mereka lucu bangeeet…

malahan sekarang tiap liburan aku selalu maenan sama bebegh…

kalo sore gitu pasti maenan sama bebegh…

bebeghh….I LoV uu…

😀

Biasanya smaa bebegh tuh maennya kejar-kejaran, akuh juga sering godain merekaaa..

dan…

kena!!!!mereka ketipuu!hahahaa 😀 :-D…

Dasar bebegh begoo…

(jadi merasa akuh nyang bego!heehehe)…

Sekarang bebeghnyaa udah gedee…

makanyaa banyaagh bangeet,

kata papa sii mau dipelihara ampe bertelor, tar kalo uda bertelor yang dijual telornyaa..

bebeghnyaa nggak…

aku juga gak paham masalah bebegh…

yang aku tahu merekaa bego gitu ajjah!hehhe…

Kamuuhh…

punya peliharaan apa di rumaah???

oooiiiaaahhh….

mmaaaph,belon bisa masukin poto-potonyaa bebegh…

warnet tidak mendukung!

😛

Bahasa Jermaaannnddd…. April 4, 2009

Posted by nindtaa in Strawberry Opinion.
Tags:
1 comment so far

Huaaaaa……

Sedih banget, hari ini ada test bahasa jErmAnd Bab Trenbarre Verben sama Partizip Perfekt!…

Aku gak pahaaaam sama sekaleee…

Hahahaha;-)…

secara kemrind akuh gak belajar plus minggu kemarind-kemarindnyaa aku jarang banget ikut mata pelajarand iang satu innii…

Hehehe….

sudahlaah…

Remidi itu kand baaiikkk…

semakin sering mengulank, semakind pinter!Hahahahaha:-D