jump to navigation

Ramadhan… September 17, 2009

Posted by nindtaa in chocolate.
Tags:
trackback

Assalamu’alaykum…

Waaah…

nda terasa nih saya…

Ramadhan udah hapir selesaiii!!T.T..

apakah saya akan dipertemukan dengannya lagi di Tahun depan??

Semoga…

*****

Alhamdulillah…

saya bersyukur sekali..

Ramadhan tahun ini benar-benar saya lalui lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya..

Pada Ramadhan tahun ini saya belajar banyak..

Alhamdulillah..

senangnyaa..

*****

Sebentar lagi Idul Fitri…

ada yang tahu hal-hal yang berkenaan dengan idul Fitri ndak??

hal-hal yang benar dilakukan maksud saya🙂

*****

Lebaran tahun ini pun rasanya pasti akan sangat berbeda deh…

tahun ini nggak ada acara ngumpul2 di rumah seperti biasanya…

sungkem sama mbah kakung dan mbah putri..

semuanya pada pergi ke jogjaa..

ada yang mo nikah!wehehe…

😛

*****

ya suddah kalo begitu…

ndak ada yang menarik yang mau saya ceritakan!wahaahha..

bye…

:-p

Wassalamu’alaykum…

Comments»

1. ndru - September 17, 2009

semoga kita bisa dipertemukan dengan ramadhan lagi tahun depan. amien.
Minal aidzin wal faidzin..mohon maaf lahir bathin

2. kotamagetan - September 23, 2009

Minal aidzin wal faidzin..mohon maaf lahir bathin


Leave a Reply

