jump to navigation

blocked :) September 4, 2011

Posted by nindtaa in chocolate.
Tags:
trackback

Bismillah..

manusia punya banyak pilihan dalam hidupnya. dan ia berhak memilih apa saja yang dia inginkan selama itu tidak merugikan orang lain. sebagai layaknya manusia normal, saya juga menginginkan yang terbaik untuk diri saya tanpa harus menyakiti orang lain. dan saya yakin ini adalah pilihan yang terbaik.

ada orang yang kita inginkan untuk menjadi teman, ada pula yang tidak kita inginkan kehadirannya. Ingin atau tidaknya ini, memiliki berbagai alasan, mulai dari kita bener-bener terganggu dengan orang tersebut, tidak suka dengan alasan tertentu, atau menghindar karena memang sebaiknya menghindar.

dan pilihan saya jatuh pada pilihan terakhir, yakni menghindar karena memang sebaiknya menghindar. Bukan karena benci atau tidak suka. Tapi sebagai orang yang sekarang sudah dewasa (insyaaALLAH🙂 ) saya rasa inilah keputusan yang terbaik untuk semua pihak.

ini berkaitan dengan pertemanan saya dengan beberapa orang di situs jejaring sosial. Namanya juga jejaring sosial, begitulah adanya, tidak perlu saya ceritakan pastilah semua orang tahu benar bagaimana rasanya punya akun di situs-situs jejaring sosial.

“Allah hendak memberikan keringanan kepada kalian dan manusia diciptakan bersifat lemah.” (an-Nisa’: 28)

Dan ketahuilah bahwa Allah menjadi penghalang antara seseorang dengan hatinya. (Al-Anfal: 24).

Yaa muqollibal qulub tsabbit qolbi ‘ala diinik” artinya ‘Wahai Zat yang membolak-balikkan hati teguhkanlah hatiku di atas agama-Mu’ (HR. Tirmidzi, Ahmad, Hakim, dishahihkan oleh Adz Dzahabi, lihat pula Shohihul Jami’)

PS. mohon maaf pada dua orang yang merasa telah sama block. Semoga dapat dipahami. Jazakumullah khayran katsir.

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

