jump to navigation

Pagi-pagi September 4, 2009

Posted by nindtaa in chocolate.
Tags:
trackback
    Nyahaahha….
    ini baru pertama kalinya saya ngeblog pagi-pagi sambil nunggu uploader facebook selesai loading…
    Saya menulis blog ini dibarengi dengan lantunan adzan subuh di seluruh penjuru desa..
    Memang sih sejak sehabis sahur pagi ini saya langsung browsing nyari tugas buat majalah sekolah.
    Bribet banget dah pokoknya…
    Deadlina tinggal Jumat dan masih ada 1 butir orang yang belom selesai saya wawancarai…
    doaken semuanya lancar nyak…
    Bahagia sekali hari ini saya…
    setelah hari Rabu dan Jumat ulangan Mate dan Bio berturut-turt…
    Heemmhh…
    u_u

    Yang jelas tanpa diberi tahu hasilnya pun ulangan mate saya memang udah ancur1heehe

    saya memang nda suka pelajaran eksak,saya nda suka mikir berat-berat!hahahahaha…

    Kadang kalo lagi pelajaran mate ato fisika…
    ada soal yang menurut saya aneh…
    yang suruh ngitung luas sawah orang lah…
    kecepatan motorlah…

    hhhhmmmm….
    namanya juga sekolah…
    hehhe…
    tinggal menikmati saja

    Segini aja dulu…
    saya sedang nda minat nulis…
    hehhe…
    mari…

Comments»

1. mastermisterndru - September 4, 2009

pagi hari..sebenarnya saat yang fresh buat nulis


Leave a Reply

