jump to navigation

Via note facebook:) September 14, 2009

Posted by nindtaa in chocolate.
Tags:
trackback

12.26 AM…
dini hari…

436709674_394d5fe66e
nda tahu kenapa nih penginaja nulis kaya buku diary gitu…
pengen curhat1hehehe…
hari ini tepatnya tanggal 14 september kakak kandung saya yang hapir udah 1 tahun nggak pulang take off dari Jakarta ke Magetan Raya yang indah:D

saya udda nda sabar nunggu kepulangannya!

emang sih,kakak saya yang satu ini tuh supper dupper sibuk banget!
maklumlah,namanya juga kuliah..
di Ui lagi..
jurusan komunikasi pula!
saya aja ndak pernah kepikiran mao kuliah di fakultas itu!berat nian kayaknya!hehehe…

tapi emang sejak kecil kakak saya yang satu ini hebat banget daj!
sejak umur 3 tahun dai ditinggal ibunda kami tercinta,
bunda meninggal saat melahirkan saya:)
pahlawan banget kan??:)

sejak saat itulah,.
kakak saya, si Dian Rousta Febryanti ini memiliki peran tersendiri buat saya!
Dia itu kakak,temen maen,ibu,temen semuanya deeh!!

saya sama kakak saya emang nggak “terlalu mesra”..
semuanya punya urusannya masing-masing..

tapi saya saaaaaaayyyyaaaaangggg banget ama dia!:))

banyak orang yang bilang kalo saya sama dia tuh dah kaya anak kembar!emang mirrriipp banget!:)

oia…
sejak kuliah ini,mbak saya si Rousta Masta itu jarang banget yang namanya sms,jarang telpon,jarang ngomenin FB..
jarang komunikasi pokoknya…
kayak udah nggak ada chemistry apa-apa getoo!hahaha…

Saya juga sering ditanyain temen.
kalian tuh kaka-adik kandung,tapi kok jarang “kontak-kontakan”?..

who cares??
masalah2 gw!(halah…)..

bukan begitu sih maksudnya…
secara kan kita uda pada gedhe,jadi punya doonk privecy sendiri?
nggak perlu alay!hehehe
(aku ngomong apa siiih??)

tapi tenanglaah kaak,,,..
se nggak mesranya aku dan kamu..
kamu tetep kakakku yang paling de Best!

besok kalo pulang ati-ati yo!
nyebrang liat kanan-kiri…
tar tak jempuut pokoknya!
>0<

LoV UU mbaak!!

Comments»

1. nDRu - September 14, 2009

selamat bertemu dengan kakaknya aja…mang kl orang kuliah itu (apalgi yang ikut kegiatan dikampus) wis ga punya waktu

2. abu abdillah al mandary - September 16, 2009

assalamu alaykum.
duhai sahabatku.. ade Nindya memang pertemuan dengan sosok yang kita cintai adalah hal yang amat menyenangkan ( saudara, ortu, and sahabat setia ), tapi tahukah ade nindya bahwa akan ada suatu hari di mana kita akan lari / menjauh darinya ( Open surah Abasa : 33 – 42 ). dan di ayat lain di dalam surah Az -Zukhruf : 67 ” bahwa saudara pada hari itu jadi musuh kecuali mereka yang bertaqwa ”
Maka berusahalah cari teman yang baik ” teman yang tatkala engkau melihat wajahnya ade ingat kepada Al – Khaliq ”
Terakhir ‘” Bertaqwalah kepada Allah dimana pun ade Nindya berada “


Leave a Reply

