jump to navigation

about me…

Assalamu’alaykum…

nama saya Nindya Resha Pramesti, berasal dari kota Magetan, Jawa Timur.

saya lahir pada bulan september 1991, atau lebih tepatnya  9 Rabiul Awal 1412 H.

Lahir dari pasangan suami-istri Dwi Wiyono Eddy dan Tri Supadmi -rahimahullah-.

Secara Psikologi ada yang pernah bilang bahwa saya tipe orang yang plegmatis,

saya lebih suka diam dan menyimpan semuanya sendiri.

Saya suka menulis.. 

menulis apapun yang menurut saya enak untuk ditulis pada saat tertentu..

Prinsip hidup saya..

adalah segala sesuatu yang ada di dunia ini tidak ada yang diciptakan secara sia-sia..

dan tiada usaha yang tidak bernilai di sisi ALLAH….

dan ALLAH tidak akan pernah memberikan cobaan diluar batas kemampuan kita..

dan sesungguhnya pertolongan ALLAH itu dekat..

maka wajiblah kita meminta tolong dengan sabar dan shalat…

Semoga selalu di istiqomahkan..

wassalamu’alaykum…

Comments»

1. anam bin r - March 5, 2009

Assalamu’alaikum wr.wb.

Subhanallah!!!

Maha Perkasa Allah,menciptakan manusia setegar ant
Maha Kuasa Allah,menciptakan manusia secerdas ant
Maha Bijaksana Allah,menciptakan manusia seteladan ant

Bangga ane pernah mengenal ant
Takjub ane mengetahui sosok ant
Salut ane membaca kisah ant

ingin ane ceritakan kisah hidup ane
tp beda dgn ant,ane sorg pelupa
meski SD saja ane jalani di 4 sekolah yg beda,
tp mungkin dapt dihitung dengan jari nama guru yang masih ane ingat. hanya kebengalan yang terniang dipikiran ane jika mengingat masa lalu.
sebuah penyesalan besar yang harus ane syukuri.
karena setelah ane berpikir dan membaca kisah ant, ane sadar semua yang telah ane alami adalah sebuah rute travel kehidupan ane untuk mencapai arti sesungguhnya.
that’s right!

Semoga Allah senantiasa menjaga ant, menolong ant, mengabulkan doa ant dan memilihkan yang terbaik buwat ant.Amin.

Jangan tersenyum sendiri, lihat sekitar ant sedang memperhatikan ant. semangat, arti kehidupan menanti didepan ant!!! keep istiqomah_____00______

Allahuakbar!!!

Wassalamu’alaikum wr.wb.

2. nhan_nnn - March 27, 2009

Assalamualikum………………
Halo_halo mbak yuUU……..

3. wanabuana - March 31, 2009

ngisor lawu tho?

4. vice captain from teSSaiga - April 2, 2009

Assalamu’alaikum…….

kayae kenal y????

5. vice captain of teSSaiga - April 3, 2009

Heeeee……….

Huuuuuuu……..

Hiiiiiii……..

6. vice captain of teSSaiga - April 3, 2009

Heeeee……….

Huuuuuuu……..

Hiiiiiii……..

7. Nobita - April 25, 2009

Ternyata echa!!!Blogwalking….

8. FiiNaa - April 30, 2009

Waaah….co cweet…lho lho lho…??🙂
Keep Spirit ya Sist…

9. observer - June 16, 2009

halloo,,, salam sahabat

aku salah seorang alumni smasa magetan,, kangen rasanya dengan magetan, sekarang aku kuliah di jakarta. kamu kelas berapa? kawedanan rumahnya sebelah mana? aku tinggal di lembeyan (leboh ndeso dari kawedanan) oh iya, kakakmu kuliah di ui jurusan apa? (kalo mau balesnya di emailku aja ya) hehe…salam kenal

10. Eka - July 9, 2009

hidup tk PG redjosari!!!!

11. buy_vigrxplus - July 16, 2009

Pretty cool post. I just stumbled upon your blog and wanted to say
that I have really liked reading your blog posts. Anyway
I’ll be subscribing to your blog and I hope you post again soon!

12. Extenze - August 6, 2009

Nice post! GA is also my biggest earning. However, it’s not a much.

13. abu abdillah al mandary - August 7, 2009

salah tulis ..sabar ya de nindya …

14. Komunitas Blogger Magetan - August 15, 2009

salam kenal Echa, blogger magetan Juga ya…?? kami para blogger magetan membentuk komunitas yang telah kami nama kan komunitas blogger magetan, untuk echa silahkan ikut bergabung ya.. mari kita majukan dunia blogger magetan untuk indonesia. disini nantinya kita akan saling berbagi ilmu dan saling kenal dengan para blogger magetan lainnya… monggo…. udah ditunggu nih sama temen – temen blogger magetan lainya.. Ok, C_U…

15. MAGETAN - August 23, 2009

:-))

16. Sadat ar Rayyan - August 30, 2009

Assalamu’alaykum

oooo….rousta junior ta..

Baarakallahufiik…

17. meonkk - September 17, 2009

walaikum salam..

haey.. aku temen FB kamu lohhh..

truss.. sodara aku juga di UI fak.komunikasi pula..

salam
romi

18. Nu - September 18, 2009

Assalamualaikum… Kunjungan balik,,,nice blog🙂
*tulisannya dicek dulu sebelum posting, ejaannya terutama
Barokallohu fiek

19. Sadat ar Rayyan - September 19, 2009

Bismillah..
Saya mengucapkan :

Taqabbalallahu minna wa minkum
[ semoga Allah menerima ibadah kami dan kalian ]

20. sastrosuwiryo - October 17, 2009

Salam kenal, ya! Wah…..blognya bagus. Teruslah menulis. Mudah-mudahan kelak jadi penulis yang baik.

tentanghidupku - October 23, 2009

insyaaALLAH..
amiin.

21. Ummu Dzulqarnain - October 23, 2009

Assalamu’alaykum
Oh, adeknya dek Rousta ya?
Salam kenal ya dek, saya Ani. Karena saya tentunya lebih tua 4 tahun jadi panggil saya kak ani ya (hehe, dak penting bngt ya).
Rousta junior, numpang lewat ya…

tentanghidupku - October 24, 2009

iyaaaaa…
^-^
saya adeknya Rousta_Masta kak Ani..🙂
salam ukhuwah!

22. mencarimaknahidup - October 28, 2009

siapa yang adekku???😛

23. bagus tejo - November 3, 2009

assalamu’alaykum….
walah-walah adiknya Dian Rousta ya?

blognya serupa dengan Kakaknya, tentang mencari makna HIDUP dan tentang HIDUPKU. ^^

ijin berjelajah dulu ya?

tentanghidupku - November 5, 2009

silakan pak tejo…🙂

24. l5155st™ - November 7, 2009

dik echa… masih ingat saya? : )
teman di masa FB tempo dulu…

*assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuhu…

tentanghidupku - November 7, 2009

alaykumussalam warahmatullah wabarakatuhu pak didit..
iyaaa..
saya masih ingat kok..
^_^

Khaifa haluk pak dit?

25. Shaquille - December 20, 2009

Assalamu’alaikum…
Salam kenal dik…
Ternyata adiknya dian rousta ya…🙂

tentanghidupku - May 24, 2010

iyaaa…
ini siapa??🙂

26. qin - December 24, 2009

kerennnn bzangett…….ajarin donk, lam knall nak gr.gr nich

27. Rizki Aji - January 13, 2010

assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, kalo rousnya upin dan ipin saya kenal tuh, kalo adiknya ternyata perambah maya juga yaa..

28. rose - March 14, 2010

assalamu’alaikum… salam kenal…^^

tentanghidupku - March 15, 2010

waalaykumussalam..
yaaa.😀

29. obraldiskon - April 7, 2010

assalaamu’alaykum wa rohmatullaahi wa baarokaatuh
salam kenal…
silahkan berkunjung ke blog kami, http://www.obraldiskon.wordpress.com
baarokallaahu fiyk

30. Ummu Dzilqarnain - May 24, 2010

Echa… kunjungan balik lagi… hehe… padahal saya sudah pernah berkunjung loh dek. Blognya keren, gambar2nya lutju2.

iyyyaaaahhh..
saya lupha..
kak Ani yah??

kak Ani aslinya mana??
salam kenal..

Ummu Dzilqarnain - May 25, 2010

Asli Makassar. Salam kenal juga dik Echa. *Senyum

31. Sadat ar Rayyan - May 24, 2010

Assalamu’alaykum
berkunjung kembali dik echa.
semoga hasil umb kemaren sesuai yang diharapkan..

baarakallaahufiik

tentanghidupku - May 24, 2010

Waalaykumussalam..
amiiin..
telimakacih pak sadat..
tapi soalnya susah.. *cembetut*

32. rizkytulus - June 29, 2010
33. Annisa D. Anggrini - July 29, 2010

hummm…
saya nyangkut di blog ini.
dan ternyata bagus juga.
adem ayem..
ijo bangget..:)

keep blogging ya…:)

tentanghidupku - August 13, 2010

alhamdulillah🙂

34. ابو سلمان المجتاني - August 19, 2010

Suka komik ya mbak?

tentanghidupku - August 29, 2010

agak2..
kenapa?
sekarang ngga pernah baca..

ابو سلمان المجتاني - September 8, 2010

Baguslah.

35. tamankesejukan - September 1, 2010

assalamu’alaykum..
calam kenalz
~tamankesejukan~ ^-^

tentanghidupku - September 7, 2010

wassalamu,alaykum..
salam kenal kembali ^.^
terimakasih kunjungannya🙂

36. scientistmoslema - September 7, 2011

assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh ^
uhuk..uhuk..
blog-nya bagus yaa.. flickr-nya, wordprss-nya, thumblr-nyaa, semuaaaaa baguss.. mau dund ketemu yang punya LIVE🙂

tentanghidupku - September 10, 2011

akuwh tawu ini siapa, pasti alista yah? :p

37. fawaizzah - October 9, 2011

salam kenal, sesama orang magetan🙂

38. dewita - December 7, 2011

terus semangattttt ya, salam kenal. kunjungi blog saya juga..🙂

39. Yantiyanti - January 21, 2012

Assalamualaikum salam kenal mbak nindya. blognya bagus. Saya yanti kalo saya tipe melankolis hehe. Kunjung balik blog saya ya🙂 makasih…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: