jump to navigation

ada yang salah? June 28, 2011

Posted by nindtaa in chocolate.
Tags: ,
trackback

kemarin, senin 27 juli 2011. Ayah datang ke malang untuk menjenguk saya, maklum kami memang jarang bertemu karena jadwal kantor ayah saya yang padat. Tidak tahu harus kemana, akhirnya saya berduaan dengan Ayah saya pun meluncur ke Hypermart di Mall terdekat dengan kosan saya. Sesampainya di Hypermart pun bingung hendak membeli apa, karena memang nggak ada tujuan sama sekali. hehe

setelah putar-putar, mulai dari mencari sandal jepit yang paling murah, dan ternyata yang termurah adalah 30ribu rupiah, kemudian lampu belajar yang bagus, ungu-ungu gitchu😀. Waktu itu, ayah saya sedang membutuhkan handuk karena lupa nggak bawa, nah.. ada tulisan “Rp 10.099/100gr” dan tulisan “/100gr” nya itu kuecil pol reekk.. nggak keliatan. Sungguh hal yang menurut saya memalukan nih, pas udah ditimbang tuh handuk, dan petugas bilang “Rp 35.650, bu Handuknya”. Ayah saya langsung mbesengut dan bilang “wah lha kok mahal temen, ndak jadi wes mas”. nggg…😆  :oops:

kemudian, kami beranjak ke kasir, Setelah semua barang dibayar, tiba-tiba kasir itu nyeletuk ke ayah saya.

“pak pak, boleh tanya ?”🙄

“iya, apa mas?” jawab ayah saya😕

“kalo baju kayak punya mbaknya gini beli dimana pak?” tanya kasir tersebut😮

sontak saya dan ayah ya cuma ketawa aja, geli aja ngapain tanya-tanya.😆 sambil tertawa, saya pun menjawab kalo ini baju saya jaitin, nggak ada kalo beli jadi😆

emangnya kenapa lho? ada yang aneh?😀

Comments»

1. ابو سلمان المجتاني - July 4, 2011

semoga istiqomah

tentanghidupku - July 11, 2011

jazakallahu khayran yaa akhiy..

2. ouzae - August 6, 2011

islam datang dengan aneh, dan kembali dgn aneh,
maka beruntunglah orang yang aneh tersebut-

keep ghorib and ittiba’

semoga termask didalamya-

tentanghidupku - August 7, 2011

na’am..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: