jump to navigation

(lagi) aku ditengah hujan June 23, 2011

Posted by nindtaa in chocolate.
Tags: ,
trackback

disini aku berada ditengah-tengah hujan

aku tak tahu apa yang sedang terjadi pada jemari-jemari ini

dia hanya menari tiada henti

mengusap airmata yang tak nampak lagi

aku berjalan ditengah hujan hari ini

melihat lurus ke depan tanpa henti

aku tak tahu apa yang terjadi

yang kutahu..

hanya aku sendiri..

semua putih karena embun pekat

semua basah karena hujan deras

semua tak terlihat

hanya aku di tengah jalan..

samar-samar aku lihat sosok seorang engkau diseberang jalan

buram..

dan kemudian menghilang..

dan aku tak tahu, kapan engkau akan datang lagi

kembali..

atau selamanya pergi..

~nindyaresha, 23062011~

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

