jump to navigation

heboh fesbuk… June 4, 2010

Posted by nindtaa in chocolate.
Tags:
trackback

Assalamu’alaykum warahmatullah wabarakatuh.

mulai kemarin banyak sekali yang meributkan fesbuk, alias situs jejaring sosial yang sebenarnya telah memberikan banyak manfaat dan juga memberikan banyak mudharat.

jelas saja, situs buatan Mark Zuckerberg ini telah menarik jutaan perhatian masyarakat.

baik dari kalangan anak kecil yang masih SD hingga orang tua 60tahunan.

betapa tidak, dengan menggunakan fesbuk ini, komunikasi jadi lebih lancar.

rasanya, semua yang ada di fesbuk itu menyenangkan.

mulai dari becanda2 sama teman, ngobrol2, bisnis produk, sampai dakwah, semuanya sangat mudah dilakukan di fesbuk.

karena memang hampir setiap detik, orang2 tidak pernah lagi bisa lepas dari fesbuk.

*****

di dapat dari

www.wassalamfacebook.blogspot.com

yang merupakan salah satu sumber yang mengatakan bahwa, biaya pembuatan fesbuk ini akan digunakan untuk biaya perang di jalur GAZA.

Silakan anda cari tahu sendirilah tentang itu lewat link-link yang telah disediakan pemilik blog diatas.

*****

yang jelas, mulai hari ini saya memutuskan untuk deaktiv fesbuk karena alasan saya sendiri.

bukan karena GAZA,haram atau apapun alasan yang meruak selama ini.

Tapi….

karena menurut saya pribadi,

terlalu buang2 waktu.

dan, agak kurang penting bagi diri saya sendiri.

walaupun, dari fesbuk pula saya dapat banyak ilmu.

banyak dapet temen.

manfaat nya lumayan banyak.

tapi tetep aja buang waktu!

^^

*****

ada yang menyarankan untuk berpindah ke situs jejaring sosial lain buatan pakistan:

MillatFacebook

Tafadhal yang mau pindah🙂

****

Tapi, baik facebook maupun millatfacebook menurut saya ya sama aja.

kalo tujuan pemakaian keduanya nggak ada bedanya, berarti….

keduanya sama-sama buang-buang waktu kan??

^^

****

bagi teman-teman yang ingin menghubungi saya bisa lewat blog kesayangan saya ini, atau bisa juga lewat e-mail saya:

nintaa_san@yahoo.com

atau melalui ini:

formspring/nindtaa

****

semoga ALLAH senantiasa menunjuki kita ke jalan yang benar.

amiiin.

****

wassalamu’alaykum warahmatullah wabarakatuh.

Comments»

1. tentanghidupku - June 4, 2010

http://sss-tv.com/
ini manfaat🙂

2. dini - June 8, 2010

cha,, aku juga rada bosen ma fb….
pengen maen2 di blog aja dech,kayaknya menyenangkan

tentanghidupku - June 14, 2010

emang menyenangkan kok din😀

3. Muhammad Saifuddin - June 10, 2010

Assalamu’alaykum.

Misalnya yaa, aku dah berniat nutup FB.

Tapi kdang2 eman juga klo ditutup.

Gimana solusinya??

tentanghidupku - June 14, 2010

waalaykumussalam..

kenapa eman??
kan tafadhal anta..
menurut anta penting ato ndak punya fb.

4. terang bulan - June 17, 2010

wis meh 3 minggu g fb an rek….😀

tentanghidupku - June 19, 2010

derita lo !😀

5. vivavinnavilla - July 12, 2010

mbak nongol lagi.. ^_^

6. ouzae - August 1, 2011

kalo antum sendiri?


Leave a Reply

