jump to navigation

Rumah saya kebanjiraaaan :D March 31, 2010

Posted by nindtaa in chocolate.
Tags:
trackback

Kemarin, tepatnya tanggal 30 Maret 2010.

Sekitar jam dua sore tiba-tiba langit di sekitaran karesidenan madiun gelap gulita :-p . Khususnya untuk daerah Kabupaten magetan, kecamatan Bendo Desa Pingkuk.

Desa Pingkuk adalah desa yang asri , damai dan sejahtera. Semua penduduknya hidup rukun dan bahagia😀

namun kemarin, benar-benar jarang sekali dalam sejarah perbanjiran desa. Desa Pingkuk yang selama berdiri belum pernah tergenang oleh air, kini tenggelam hingga kurang-lebih 15cm.😀

sungguh merupakan pemandangan yang jaraaang sekali ditemukan di desa saya tercinta ini😛

Memang kemarin hujan tak henti-hentinya menari-nari bahagia di langit di atas desa tempat saya tinggal ini.

Diawali dengan hujan rintik-rintik dan air yang bergelombang, hujan yang terjadi kemarin mengakibatkan beberapa rumah tetangga terendam.

Sebenarnya, menurut inspeksi saya selama ini, memang ada yang kurang dari desa saya. Desa saya ini tidak memiliki saluran pembuang air (got) yang sehat.

Di bagian kanan-kiri jalan raya memang tidak dibangun saluran pembuangan air yang cukup. Inilah yang menurt saya menjadi penyebab utama terjadinya banjir.

serem juga siih, karena sore kemarin, air hujan meluap sampai ke dalam rumah. tapi alhamdulillah, akhirnya reda juga hujannya.

Syukurlah, ngga sampe kebanjiran beneran, dan nggak tahu kemana perginya…

setelah hujan reda, air banjirnya udah ilang aja gitu..

mereka pergi ngga pamit-pamit😀

~Banjir banjir banjir !!😀 ~

sementara keadaan di belakang rummah…

وَهُوَ الَّذِي أَرْسَلَ الرِّيَاحَ بُشْراً بَيْنَ يَدَيْ رَحْمَتِهِ وَأَنزَلْنَا مِنَ السَّمَاءِ مَاءً طَهُوراً

Dialah yang meniupkan angin (sebagai) pembawa kabar gembira dekat sebelum kedatangan rahmat-Nya (HUJAN); dan Kami turunkan dari langit air yang amat bersih, (QS. 25:48)

🙂

Comments»

1. de'nophy - April 1, 2010

whaaaaa….:D…
hehe….,
mb tw gag..??aq srg engkel2an ma lilis,,mslah desa pingkuk…
lilis kn jg rakyat pingkuk tow mb….,dy gag pnah mw klo pingkuk di blg desa…..^_^
kpn2 pgn ksna aahhh…..k rmh mb..k rmh lilis…
pgn liat got nya……

tentanghidupku - April 2, 2010

ayolah mariii maen ke rummah😀

2. Pinpin - April 1, 2010

Yuh mbak,, kok bisa kaya gini.. ^_^

3. Kirun - April 1, 2010

banjir banyu, sandal jepit opo mobil wie khe sg bener?..

tentanghidupku - April 2, 2010

sandal jepit sing bener ?:-D

eh eh eh… lha kok kiruun???

4. ghani arasyid - April 25, 2010

banjir segitu mah belum parah😛


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: