jump to navigation

Aku memandangnya hingga menangis March 31, 2010

Posted by nindtaa in chocolate.
Tags:
trackback

Kupandang ia dari balik jeruji besi,
Penuh sesak dan bau menyengat,
Mungkin memang benar,
Hawa di luar sana tak seburuk singgasana yang sedang aku tempati,
Kupandangi ia dengan hati yang tak menentu,
Di tempat ini,
Tempat manusia penuh dosa!
Namun, DIA tetap berikan berkah nikmatNYA padaku meski aku telah hina dan binasa,
Dengan membunuh keangkuhanku,
Tetes airmata hatiku,
Mengatakan dengan jiwa yang bergetar,
Aku mencintai mereka,
Aku mencintai hujan,
Dan aku sangat mencintai penciptanya.

~Nindya Resha, 30 March 2010~

Comments»

1. ndru - May 3, 2010

faffiru ilalloh


Leave a Reply

