jump to navigation

Senja di Balik Fajar.. February 4, 2010

Posted by nindtaa in chocolate.
Tags:
trackback

jika hujan tak lagi basah..

jika malam tak lagi gelap..

mungkin disaat itulah aku baru menyadari suatu asa..

suatu asa dimana aku telah terlambat karenanya..

Aku tahu kan hati seorang hamba..

ia berjalan terantuk-antuk karena cinta..

ucapnya sering terbata-bata karena perih hatinya..

pandangnya sering kosong karena hilang harapnya..

Aku mencintainya..

entah dengan wujud cinta yang seperti apa aku menyimpannya..

aku tak harapkan keledai-keledai perkebunan itu bawanya pergi dariku…

walau aku tahu aku takkan bisa berikan padanya taman yang indah..

yang buatnya nyaman..

yang buatnya bahagia..

Mungkin inilah yang dinamakan ego..

dimana aku tak bisa sembunyikan keterlambatan jiwaku di akhir senja sore ini..

Tidak juga sempat aku sampaikan padanya hingga fajar nanti..

Satu hal yang ingin aku ucapkan pada anak sang fajar..

bahwa aku mencintainya..

menyayanginya di balik hilangnya senja..

(Nindya Resha ; 3 Feb’ 2010)

Comments»

1. elvina - May 4, 2010

sangat indah dan puitis, saya sangat sukaaaaa ^^


Leave a Reply

