jump to navigation

Saat Umur Blog ini lebih dari setahun.. October 30, 2009

Posted by nindtaa in chocolate.
Tags:
trackback

tentanghidupku.wordpress.com

Mungkin belum banyak orang yang tahu tentang alamat ini..

banyak mungkin yang bertanya tentang isi blog ini..

*****

Pemilihan nama blog ini berawal dari sebuah kebingungan..

akan diberi nama apa blog yang saya buat??

Blog yang mulai saya buat pada tahun 2008, tepatnya tanggal 17 Agustus 2008

Blog ini awalnya dibuat karena terinspirasi oleh salah satu blog milik seorang teman kakak saya..

yang setiap saya membaca blognya pasti meniinggalkan kesan mendalam..

hehehe

*****

Blogg ini pun telah mengalami beberapa kali perubahan tema..

beberapa kali mengalamni perubahan suasana dan beberapa perubahan lainnya..

Maklum, saya masih blogger muda yang hanya bisa menulis apa adanya..

😛

*****

Tentanghidupku, nama ini dipilih karena saya ingin membuat blog ini sebagai diary atau tempat curahan hati saya..

dimana saya bisa menuliskan apapun yang saya suka..

Jadi sebenernya, blog ini nggak memiliki kriteria khusus..

dan itulah kelemahan blog saya!

😛

*****

Alhamdulillah, walopun blog ini amat sangat sederhana..

lumayan banyak orang yang telah tergabung didalamnya(halah)..

*****

Blog ini saya buat sebagai sarana teman bagi saya..

saat nggak ada kerjaan^^

And this is my creativity zone!

Terimakasih para pengunjung setia atas nasihat dan komeng2nya..

semogha blog ini senantiasa mempererat ukhuwah kita..

🙂

Comments»

1. eldekave - October 31, 2009

blog itu adalah jurnalistik diri kita sendiri. menyalurkan uneg-uneg, sahre pengalaman, tutorial dan sejenisnya, juga mencari teman.
# Sekedar saran saja :
– Berkunjung dan berkomentarlah kepada orang yang telah datang dan mengomentari blog kita, artinya kita memberi semacam ucapan terima kasih kepada orang yang telah mengomentari tulisan kita.
Met ulang tahun yang ke 1 buat https://tentanghidupku.wordpress.com.

2. eldekave - October 31, 2009

eh iya lupa….coba ikut kompetisi / lomba blog (biasanya yang di nilai adalah tulisan yang telah ditentukan tema nya oleh pembuat lomba) lumayan ada hadiahnya koq🙂

3. mencarimaknahidup - November 1, 2009

alhamdulillah udah setahun ^^
mari blogwalking hoho…

4. nonreni - November 2, 2009

WALAH-WALAH POKOK NULIS DAN AYAO NULIS, BANAYK TEMEN TEMEN KITA YANG BAKALAN NGAJARI DAN JADI GURU DADAKAN UNTU NGEBLOG INI, AYO NGEBLOG!!!!

5. vivavinnavilla - July 16, 2010

^_^


Leave a Reply

