jump to navigation

Ramadhaan… August 21, 2009

Posted by nindtaa in chocolate.
Tags:
trackback

Assalamu’alaykum warahmatullah…

saudara-saudaraku…
alhamdulillah Ramadhan sudah di depan mata…
alhamdulillah saya Nindya Resha masih diberi kesempatan untuk menikmati Ramadhan tahun ini…
bener-bener subuah nikmat yang nggak tergantikan…

    *****

Mungkin temen-temen yang setia dengan blog saya ini tahu apa yang telah saya tulis beberapa hari yang lalu…
waahh…
begini-begini saya juga anak muda yang bisa dikatakan hidup sendiri…
masih nggak tentu dalam berpendirian…
Maafkan yaaah…

    ******

Harapan saya…
setelah kejadian yang bener-bener memberikan banyak pelajaran buat saya itu…
saya bisa lebih berhati-hati dan menjadi lebih dewasaa…
saya hampir 18 tahun lhooooh!hahaha…
Tinggal september depan…
Subhanallah….

saya harus bisa lebih dewasa…

    ******

Ramadhan tahun ini benar-benar ingin saya lalui dengan segala sesuatu yang bermakna…
saya nggak pengin ramadhan kali ini terlewati dengan sia-sia…

saya kangen Al-Qur’an…
saya kangen dekat dengan Allah…

Karena jujur saja…
Beberapa waktu yang lalu saya cukup merenggangkan hubungan dengan keduanya….

Naudzubillah…
Nggak mau lagi…
ngak mau lagi pokoknya jauh dari keduanya…
1286063308_e560fc85a1

Amiin.
Wassalamu’alykum warahmatullah wabarakatuh…

Comments»

1. hayo siapa ? - August 24, 2009

met menjalankan ibdah puasa. semoga ibadah puasa kita tahun ini lebih baik dari tahun kemarin.🙂


Leave a Reply

