jump to navigation

dan saat ia beriak-riak berkata… August 10, 2009

Posted by nindtaa in chocolate.
Tags:
trackback

dan saat ia berkata dengan senyuman tanpa dosa..
yang terpikir dalam benakku hanyalah agar dia tidak lagi memikirkan aku…
karena aku tak ingin kata-kata itu akan tertuju kepadaku…

*****
dan jika suatu saat nanti setelah perpisahan yang panjang…
kamu bertemu denganku…
jangan pernah ucapkan lagi senyuman padaku…
karena aku tak ingin senyuman itu tertuju khusus hanya untukku…
*****
dan jika suatu saat nanti kita bertemu setelah ribuan hari tak bertemu…
jangan pernah kamu menyapa aku jika mata kita tak beradu…
karena aku tak mau masuk lagi dalam hidupmu…
*****
Dan hari ini…
saat kamu beriak0riak berkata…
aku hanya ingin menjauh dari kamu…
bukan karena aku benci padamu…
tapi karena aku tahu…
aku hanya sebagai sebuah kerikil tajam bagi dirimu….

Comments»

1. abu abdillah al mandary - August 27, 2009

duhai sahabatku, adekku nindya.. Ana pernah mendengar hadist nabi seperti Ini “siapa yang meninggalkan sesuatu karna Allah insyallah pasti Allah azza wa jalla menggatikan yang terbaik untuknya “


Leave a Reply

