jump to navigation

Untitled2 August 6, 2009

Posted by nindtaa in Puisi kehidupan.
Tags:
trackback

Binund mo ngeblog apaaa…

saya kasian aja sama blog saya yang sudah lumayan lama nggak saya update..

*****

Hari ini semua temen-temen pada sibuk di GOR mngurusin bupati cup…

saya kesana bertujuan untuk membantu, tapi ternyata nggak ada kerjaan…

alhasil saya ke warnet aja dan binund mo ngapain..

hahaha!

bener-bener blank!!!!

Comments»

1. just blogger biasa aja - August 7, 2009

kayakya kamu lum tahu dengan pasti apa alasan, apa tujuanmu ngeblog neh…mang semua masih proses. blogger pemula semua pasti juga merasakan apa yang kamu rasakan, yaitu bingung🙂. tp kl serius..tar akan tau sendiri manfaat ngeblog bagi kamu heheheh.. keep spirit !!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: