jump to navigation

Sudah mulai lelah… July 26, 2009

Posted by nindtaa in chocolate.
Tags:
trackback

Mungkin banyak yang tanya kemana aja saya selama ini…

yaaa…

saya memang sudah jarang sekali onlen sejak naik kelas XII ini…

paling pol cuma buka facebook dari HP aja…

*****

Saya memang sudah mulai sangat sibuk…

mulai dari les,sampe les lagi!

cukup melelahkan…

Bahkan hampir gak ada waktu buat istirahat…

*****

Kadang saya berfikir…

dulu saya selalu menganggap bahwa satu hari itu sungguh sangat lambat…

tapi sekarang, saya rasa kalo sehari hanya ada 24 jam, itu kurang banget!!

*****

Hampir setiap hari saya harus menempuh jarak 23km bolak-balik…

dari rumah ke sekolah kurang lebih 17km…

siangnya pulang sekolah…

belom lama istirahat harus berangkat les lagi dengan jarak kurang lebih 23km bolak-balik…

*****

Kalo di bilang capek ya capek…

saya ingin sekali mengeluh sekeras-kerasnya setiap harii…

tapi apa dengan mengeluh lelah saya bisa hilang??hehe..

Maka saya jalani saja.

Walo kadang memang agak keteteran…

*****

Beruntung saya punya kebiasaan buruk susah tidur hampir setiap malem…

dengan begitu saya masih bisa mengerjakan tugas-tugas sekolah sampai midnight!hmmm…

saya resmi pulang les jam 8 malam…

dan untuk sampai di rumah butuh waktu sekitar setengah jam…

alhasil sampai rumah jam stengah sembilan…

Baru kemudian beres-beres dan baru bisa duduk santai di kursi yang berhadapan dengan meja belajar saya kurang lebih jam setengah sepuluh…

*****

Saya juga gak peduli…

Mau malem kaya apapun…

saya tetep mengisi perut kalo laper…

walopun kata orang, makan kemaleman itu bikin gendut…

Maklumlah…

saya jarang sekali sarapan…

jarang sekali makan siang…

juga jarang sekali makan malam…

kalo nggak bener-bener libur!

Saya makan sambil jalanlaah…

sesempetnya dan seadanya…

dan sempetnya itu berkali kali…

seadanya itu banyak sekali!hahaha…

paling-paling ngemil…

dan saya yakin, saya terlalu banyak makan junkfood!😦

*****

Walopun jarang makan besar (nasi terutama)..

Badan saya alhamdulillah sehat-sehat saja…

sehat sekali malahan!hahaha…

*****

Saya hitung saja semuanya ini adalah perjuangan…

Dan saya yakin ALLAH pasti akan memberika balasan yang terbaik untuk saya…

AMIN.

-wish me all de best🙂

Comments»

1. mastermisterndru - July 26, 2009

setiap usaha pasti akan mendapatkan hasilnya. lelah, bosan, penat adalah proses…hidup itu tak lain berisi proses-proses.. proses menuju sesuatu. Tetap Semangat non !!🙂

2. admin - July 27, 2009

keep spirit !!

3. ghani arasyid - July 28, 2009

wah… curhat ^^

4. live journal - July 31, 2009

sabar…

5. dip - August 2, 2009

belum selesai lelah,
hidup ini tidak ada stagnasi,
selama darah masih bisa mondar-mandir,
perjuangan ini harus sampai titik nadir,
jalani segala takdir,
smwna tdk akan sia-si’ir,
mski sesekali qt jg perlu plesir…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: