jump to navigation

Ngumpul bareng temen-temen… July 19, 2009

Posted by nindtaa in chocolate.
trackback

Mulai kemaren…

aku ngumpul-ngumpul bareng lagi sama temen-temen…

pake baju pramyka…

makan seadanyaa…

dan tidur yang sama sekali jayh dari kata “cukup”..

*****

Nggak kerasa sekarang uda jadi siswi kelas XII SMA…

gak ada lagi kegiatan-kegiatan disekolah!haha…

kammmiiii pensiuuuunnn!!^^/

*****

Kemarin malem waktu acara makan malam,sungguh romantis sangat!hehe…

secara walopun makan seadanya…

kita candle light dinner lhooo!hehe…

jadi kangeen jaman dulu!:(

*****

Berhubung saya sudah kelas XII..

Jadi bisa agak santai dan nggak repot-repot bribet ngurus kegiatan..

soo…

makanya saya iseng ngenet dan ngepost seperti ini…

ditemni udara pagi nyang dingin serta tubuh yang uda berasa rissiiiihhh banget karena belom mandi!hohoho…

*****

Pagi-pagi begini saya uda minum sekotak susu coklat beku…

nyaaam enak…

*****

Acara ini akan selesai insyaALLAH nanti jam 12 siang…

hemmmhh…

Saya mungkin akan sangat jarang berkumpul bersama-sama seperti ini lagi….

Comments»

1. annonysmile - July 19, 2009

wah asyik ya bisa ngumpul🙂 salam pramuka ja🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: