jump to navigation

hahaha…. July 3, 2009

Posted by nindtaa in chocolate.
Tags:
trackback

hari ini tadi saya buka blog…

uwaaaaa!!!!

suenengnyaaaa…

kenep???

karena tiba-tiba ada komen dari orang yang cukup jarang ato malah belom pernah buka blog saya…

ini adalah komen terpanjang pertama yang saya dapat dari pengunjung..

hohohoh….

panjang benerrrr dehh!

^^

*****

Saya gak kenal dengan alamat e-mail beliau…

yaahhh…

syukran katsir yah sudah mau menyempatkan diri berkunjung di blog saya yang messy ini!!

hahaha…

*****

Orang kedua yang hampir uda setengah tahun gak ngunjungi blog saya…

yeph…

kakak saya sendiri!T.T

(kemana aja kooo???kapan pulaaang???)

thanks uwda nge ett komen…

*****

banyak yang bilang saya harusnya memperkenalkan blog saya ini ke banyak orang…

tapiiii…

saya langsung garuk-garuk kepala aja…

lha wong blog kaya begini kok mau dikenalin ke orang lain???

hahaha…

*****

tentanghidupku ini memang sengaja saya buat sedemikian rupa…

seperti buku harian yang bisa saya isi dengan berbagai hal tentang diri saya sendiri!hohohoh…

saya juga gak biasa masang info-info gitu di blog saya…

ato banner dan laen sebagainya…

bukannya apa-apa…

tapi emang saya gak bisa!!hahahaah…

😀

*****

Hedeh…

ada yang tau gimana caranya biar blog ini terkenal??

yaahh…sapa tau saya bisa jadi kaya Raditya Dika!hehehe…

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: