jump to navigation

The Beginning June 27, 2009

Posted by nindtaa in chocolate.
Tags:
trackback

OK!

Kelar semuaaa???

yap…mulai hari ini saya bukan lagi anak kelas XI secara kasar…

secara teknis masih, karena daftar ulang masih tanggal 7-11 July…

*****

Ini semua baru dimulai…

permainan dalam dunia pendidikan!hahaha…

kelas XII…

Tahapan terakhir dalam sekolah!

dan saya harus bisa hanya melawati 12 grade saya dalam belajar!

Tidak ada pengulangan dan tidak ada kata gagal!(AMIN…)

*****

Mulai hari ini…

Teman-teman sibuk menentukan LBB yang akan mereka pilih untuk menyambut datangnya UAN (Undefined gender)…

Mulai dari LBB yang ada gambar Super hero like incredible…

LBB yang namanya mirip nama les mengemudi…

LBB yang singkatannya sama kaya Smasa Scout Competition…

Waaaahhhh…

Pusing juga sepertinya..

Semua menawarkan program ini dan kelabihan itu…

Dan biaya bimbingan selam kelas XII jauuh lebih mahal daripada harga Telepon selular saya!Hehehe…

😀

*****

Kemudian saya langsung menghubungi slah satu LBB yang ada di jalan Thamrin Gang Nusa Penida Madiun..

Kakak saya dulu juga alumni LBB tersebut..

dAn saya rasa saya cocok dengan LBB ini, karena ia lebih mengedepankan pada prinsip:

PEMAHAMAN KONSEP!

okeh…

*****

Seeorang sappii teman saya juga binund…

dia ingin berada di satu LBB dengan saya..

Tapi…

ada berbagai alasan mengapa ia ragu untuk berada di LBB di jalan Thamrin itu..

Mungkin sappii akan memilih LBB yang ada gambar Super Hero like inctredible itu..

Semangat Sappiii!

^0^

*****

Saya juga sedang menunggu konfirmasai sahabat saya sejak masih lugu dulu..

Dia juga masih binund mau Bimbingan dimana…

(saatnya mempengaruhi!!!hahahaha….)

Sahabat saya ini sungguh baik hati(emmmm….)

Dia sering sekali di bilang “Tukang Tidur”..

Yaaahh…

But I believe that he will be a success person!

Oke Pend??!😛

*****

Saudara-saudara…

doakan saya…

This is de beginning!

Aku Pasti LULUS!!!!

AMIN…

🙂

Comments»

1. dip - June 27, 2009

sama, aq jg masih bingung mencari LBB yang tepat bwtq/
sampai sekarang sepertinya belum ada yang mendirikan/
memang agak beda dengan LBB biasanya,tp bedanya cuma dikit/
cuman B yg terakhir ‘lajar’ diganti ‘rmain’, itu aja bedany/


Leave a Reply

