jump to navigation

Pengunjung setia… June 27, 2009

Posted by nindtaa in chocolate.
Tags:
trackback

Blog saya yang mungkin belom banyak yang tahu ini ternyata punya pengunjung setia..

memang siih dia nggak setiap hari update buka blog saya yang messy ini..

tapi gak papalah daripada nggak sama sekali…

*****

Pengunjung setia itu selalu meninggalkan beberapa komen di blog saya..

walopun saya juga tahu bahwa banyak teman-teman yang juga buka blog saya tapi gak ninggalin komen!🙂

But, thanks for visitting yaah…

*****

Saya juga kurang tahu pasti sejak kapan saya mulai buat blog.

yang jelas sejak kelas X nama

tentanghidupku.wordpress.comini sudah ada…

Tapi memang saya baru aktif ngepost akhir akhir ini..

Post pertama saya lahir pada tahun 2008 tepatnya 17 Agustus!

Hahaha…

Sudah hampir satu tahun blog ini berdiri, tapi masiiihhh aja sepi!

😀

*****

Di blog ini saya menuliskan banyak hal…

mulai dari perasaan sedih,senang,bimbang…

semuanya…

Mulai dari menulis tentang teman,puisi, mama, papa, keluarga, hal-hal tentang saya, sampai orang yang saya cintai!(ehm…Im 17 yers Old rite?!hehe)..

ini semua saya tulis dalam keadaan yang tidak sadar!(Lhooooo????….)

Maksudnyaaa…

Tidak pernah saya rencanakan…

*****

and this is my Blog…

Nindya Resha Pramesti

The general person, who has a big dream.

Thanks for visitting.

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

