jump to navigation

akhirnyaaaa…. June 27, 2009

Posted by nindtaa in chocolate.
Tags:
trackback

semua pada tau kan kalo hari ini hampir semua siswa di seluruh Indonesia menerima laporan hasil belajar semester Dua.

Begitu juga saya, siswa yang mungkin tidak banyak dikenal yang bersekolah di sebuah SMA Negeri di kota yang juga tidak begitu dikenal pula.

Howh…

*****

sAudara-saudara sekalian…

Anda tahu apa itu degeneration??

sepertinya saya mengalami penurunan daya kerja otak..

atau mungkin lebih tepatnya saya mengalami penurunan semangat belajar..

sehingga hari ini saya merasakan dampaknya pada diri saya!

*****

Saudara-saudara…

saya sangat terkejut  saat Ayah saya menelpon dan mengatakan saya tidak masuk 3 besar,bahkan 5 besar!

Shock!!!!!!

Saya dikabarkan menduduki peringkat 9!

B. U. R. U. K. !.

sekaliiii….

*****

Namun setelah ayah pulang ternyata jumlah total nilai saya salah..

yang seharusnya 1194, hanya ditulis 1184…

Kremudian Alhasil saya telepon wali kelas saya…

Mungkin beliau kecapen..

Tak papalaaah…

Yang penting intinya cuma 1!

Saya tidak cukup pintar maka dari itu harus lebih rajin belajar!

*****

Kemudian tentang NyudNyud saya yang sekarang ini pasti sedang sangat gembira sekali hatinya…

Karena dia berhasil masuk IPA! 🙂

Selamet yah nyudnyud sayaaaang!!!

*****

Tapi di sisi lain…

banyak adik kelas yang curhat sama saya..

sedih karena dia masuk jurusan IPS dan terpaksa harus menghentikan segala macam bentuk kegiatan organisasi di sekolah!

I think that is not a big problem honey…

This is de best deal for U…

Tapi kalo emang masih pengin di IPA

Saran saya cuma 1,Coba deh tanya guru BK..

SMANGAAT yah sayaaang! :-*

*****

Kebiasaan papa adalah tidak pernah memberikan hadiah apapun pada saya sejak kecil…

heheehehe…

berharap sekali saya!:-D

Tapi saya sungguh beruntung hari ini…

Papa saya yang biasa naik pitam itu hari ini justru tidak marah-marah…

Beliau justru hanya menasehati saya agar belajar lebih giat..

papa memang sulit ditebak!:-D

*****

Finnally…

Sebenarnya jumlah nilai saya itu naik cukup bagus…

semester kemaren jumlah total nilai saya 1188, dan semester ini 1194…

Tapi peringkat malah turun 2!

Yaaahhh…

kelas X smt 2 Peringkat 2, Kelas XI semester 1 peringkat 4 dan sekarang peringkat 6!!

akankah saya turun 2 grade lagii????

NO!NO!NO!…

*****

Tidak akan aku biarkaaan!

Mulai hari ini harus lebih rajin…

harus bisa lebih baik…

dan semoga selalu diberi yang terbaik…

YA ALLAH…

Bless Me Always!

AMIN! 🙂

Comments»

1. dip - June 27, 2009

“akhirnyaaa… datang juga!”
apa pun hasilnya, minumnya tetap…
alhamdulillah!!!

agak beda juga…
“saya tidak cukup rajin maka dari itu harus lebih pintar belajar”

amin juga…

2. nyudNyud - June 29, 2009

huFFFt………………………………….
puBlikasI nama oRang,, hahaha…

tp Tak apalAh nyiD,,
untUng” nuMpang jual naMa,,

heh.. kuG kaRo maS wandi ??????????

TIDAK…… !!!!

haha,,,

oJo oMong mas Wandi li tP,,

iAA…. maKasih nYud,, ni juga berKat doa mu, nYud bisa masuk IPA,,

tp,, “TRIO LAMPIR” ilang 1,,

gag kuAt……


Leave a comment