jump to navigation

ngepost… June 26, 2009

Posted by nindtaa in chocolate.
Tags:
trackback

hari ini saya ngepost dengan sedikit asal-asalan siih…

gak tahu kenapa pengen aja posting tulisan-tulisan tadi…

sekarang ini saya sedang bingung mau nulis apa lagi…

sekarang ada 5 status web aktif di firefox sya..

ada facebook,photobucket,zedge,yahoo,dan wordpress ini…

bolak-balik saya buka satu persatu status aktif tersebut…

setelah selesai nulis postingan, saya buka facebook saya.

barangkali ada yang chat ato sekedar ngomenin status saya yang makin hari makin GAJEBO itu…

setelah buka fecebook, buka yahoo saya.

yaaahhh…seperti biasa,kosong gak ada isinya.

lanjut buka web zedge, lihat-lihat tem,ringtone,walpaper dan donlod mana yang saya suka.

setelah bosen, kembali lagi ke wordpress dan bingung mau ngapain lagi!.

*****

pHotobucket biasa saya buka kalo lagi pengen ngepost sama gambar…

biasalah, orang indonesia kan nggak suka hal yang monoton..

jadi saya tambahin gambar-gambar juga di messy blog saya ini.

seperti

gambar sapi…

gambar monyet….

Gambar ujan…

*****

Maaf lho ya kalo diantara gambar diatas ada yang mirip sama anda!

saya gak maksud nyolong foto nda lho yaaa….

*****

Sekarang bingung lagi..

barusan ada sms dari seorang teman nanyain jumlah kendaraan yang harus diswa untuk acara naik gunung minggu besok..

dia tanya…

saya jawab…

dia tanya lagi…

saya jawab lagi…

begitu seterusnya..

tapi terakhir kali dia tanya…

saya jawab…

eeeh…dia malah cuma bales gini:

“ANEH”

mmmmm….

agak binund juga,

jadi sebenernya saya atau daia ya yang aneh????

*****

Kemudian saya buka lagi facebook saya…

ada yang ngomenin status GAJEBO saya..

kemudian saya balas..

tiba-tiba ada sms, Hape saya berbunyi nadanya Bella’s Lullabynya Carter Burwell OST Twilight..

saya jadi ingat filmnya!hahaha…

ternyata sms dari Nyunyud, adek kelas saya yang saya anggap adek saya sendiri.

Mari kita baca….

……………………………………………………………………………………………………

*****

sEbentar…

tadi masih loading dan sekarang nada message delivered sudah terdengar,

tinggal nunggu balesanya…

ternyata dia sedang tidak tenang hatinya dikarenakan besok terima rapot..

dia takut akankah dia masuk IPA ato IPS..

*****

Baiklaaaahhhh….

Hape saya bunyi lagi…

dan sepertinya posting yang satu ini tidak akan selesai jika dilanjutkan…

kata-kata yang saya pergunakan juga mulai aneh…

jadi mari kita tutup saja semuanya…

okeh…

~ . . ~

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

