jump to navigation

Media…??? June 26, 2009

Posted by nindtaa in chocolate.
Tags:
trackback

Bintang besar Michael Jackson meninggal dunia…

holawah…

hari ini bribet banget berita dimana-mana ngomongin jacko yang meninggal dunia di usianya yang ke 50 tahun…

padahal dia udah nyiapin konser besar-besaran yang akan dilaksanakn di london.

yaaahh…mau bagaimana lagi??

Tuhan berkehendak lain…

Jacko yang kontroversial ini emang punya banyak banget fans..

walopun mungkin banyak orang juga yang udah gak kenal dia, yang dulunya iteeem….

jadi puting bling-nling!hahaha…

*****

Lagi-lagi media gossip lagi gossip lagi-lagi media lagi…

heeemmhhh…

Hari ini juga setiap infotainment ngeberitain tentang

Pasha Ungu dan Allisya Soebandono…

Sebuah tindakan pers yang terlalu ikut campur masalah orang lain saja!

howh-howh…

tapi aku gag tahu lah…

masyarakat juga terhibur kok…

mungkin…???

hehehe…

*****

Berita yang teruuusss aja nempel diu layar tipiku akhir-akhir ini…

Pasti uwda pada tau!!

PILPRES…

yaph pilpres, kompres, ngepres ato apalah itu…

3 sosk yang peeennnuuuhh wibawa selalu muncul di layar tipi saya…

yang kadang-kadang saya pikir mereka perlu arahan dari butet kertarajasa ato didi petet untung berlatih acting menyembunyikan perasaan hati saat itu…

Soalnya kelihatan banget wajah marah,jeles,iri ato apalah itu di wajah mereka…

kaya mau makan satu-sama lain ajjah..

Kadang juga perlu belajar dari cut tari, indra herlambang, indre bekti ato Indy Barens untuk memiliki selera humor sedikit saja..

Karena saya rasa, guyonan yang mereka lontarkan terlalu pedas dan nggak lucu!

hehehe:-I…

Kalo mau diadain pilihan presiden gini jadi bingung mau pulih yang mana…

sesuai hati nurani katany..

tapi maaf, saya bukan NURANI…

Saya NINDYA RESHA…

(peace^^v)

Comments»

1. dip - June 27, 2009

“sptx sdh trlalu bny org didunia yg mengomentari mslh ini, yaw kira2 comen saya samalah dg slh satu diantaranya”

2. dir88gun2@yahoo.com - July 1, 2009

assalamu alaikum wr. wb.

alhamdulilah…
Selamat akhirnya golput berhasil memenangkan jumlah suara terbanyak!
Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Partai Golput,
baik yang dengan penuh kesadaran dan keikhlasan maupun yang tidak.
Lho, maksudnya? Ga Nyambung & Ga Jelas? :-\

Sudah saatnya kita ganti sistem!
Sistem yang lebih “pro rakyat” dan lebih “berbudi”…
Ayo kita ganti secepatnya, “lebih cepat lebih baik”…
Mari kita “lanjutkan” perjuangan dakwah untuk menegakkannya!
Sistem Islam, petunjuk dari Sang Maha Pencipta!

Lihatlah dengan hati dan fikiran yang jernih!
Aturan Sang Maha Pencipta diinjak-injak
dan diganti dengan aturan yang dibuat seenak udelnya!
Dan lihat akibatnya saat ini, telah nampak kerusakan
yang ditimbulkan oleh sistem sekulerisme dan turunannya
(seperti: kapitalisme, sosialisme, demokrasi, dsb) di depan mata kita!

Banyak anak terlantar gara2 putus sekolah.
Banyak warga sekarat gara2 sulit berobat.
Banyak orang lupa gara2 ngejar2 dunia.
Dan banyak lagi masalah yang terjadi gara2 manusia nurutin hawa nafsunya.

Lihat saja buktinya di
http://hizbut-tahrir.or.id/2009/05/12/kemungkaran-marak-akibat-syariah-tidak-tegak/
http://hizbut-tahrir.or.id/category/alwaie/
http://hizbut-tahrir.or.id/category/alislam/
dan banyak lagi bukti nyata yang ada di sekitar kita!

Untuk itu, sekali lagi saya mohon kepada semua pihak
agar segera sadar akan kondisi yang sekarang ini…
dan berkenan untuk membantu perjuangan kami
dalam membentuk masyarakat dan negeri yang lebih baik,
untuk menghancurkan semua bentuk penjajahan dan perbudakan
yang dilakukan oleh manusia (makhluk),
dan membebaskan rakyat untuk mengabdi hanya kepada Sang Maha Pencipta.

Mari kita bangkit untuk menerapkan Islam!
secara sempurna dan menyeluruh.
mulai dari diri sendiri.
mulai dari yang sederhana.
dan mulai dari sekarang.

Islam akan tetap berlaku hingga akhir masa!
Dan Islam akan menerangi dunia dengan cahaya kemenangan!
Mohon maaf apabila ada perkataan yang kurang berkenan (-_-)
terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

wassalamu alaikum wr. wb.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: