jump to navigation

aku benci sekali badut!!!! June 26, 2009

Posted by nindtaa in chocolate.
Tags:
trackback

Dari kecil aku emang ga pernah menampakkan kecenderunganku takut pada sesuatu…

aku gak takut ketinggian(standard), aku gak takut darah, aku gak takut kacang dsb..

aku merasa akulah anak yang paling KUAT!!!hahahaaha…

Dari kecil,karena gak pernah takut sama apa-apa aku jadi anak yang jagoan banget, berani sama apapun dan siapapun..

saking beraninya aku pernah digebokin cowo saat aku masih kelas empat esde, dan cowo itu kelas lima esde…

ampuuun!sakit bangeet ternyata!hiks…

tapi emang dasar aku, kalah di stage aku gak mau kalah dalam hal lain! aku laporin aja dia langsung ke kepala sekolah!hahaha…

*****

Kemudian…

baru beberapa tahun terakhir aku sadar kalo aku phobia pada suatu hal..

yaaah… mungkin orang-orang justru suka dan anggep mereka itu lucu..

Tapi buatku mereka itu sangat MENYERAMKAN!!!

*****

Badut…

makhluk gendut, aneh dan dandan gak karuan..

aku benci banget sama makhluk itu, bukan sebel lagi!

tapi lebih ke benci..

Honesty harus aku akui kalo aku takut badut dan…

BANCI!!!…

aku takut…

😦

*****

Mungkin ini hal yang cukup memalukan buat aku…

Tapi emang begini kenyataannya…

Coba deh kalian pikir,

bukannya mereka emang nyeremin banget???!!!

*****

Pernah suatu hari di sebuah mall…

saat aku lagi asyik milih-milih baju. Aku nggak memperhatikan sekitarku sama-sekali…

Aku gak tahu kalo ternyata di sampingku ada seorang waria!

Mampus lu!Hiyyoooh we!…

Pas aku nengok, aku malah gak bisa lari,teriak ato melakukan aktifitas apapun…

aku cuma diem, keringet dingin, kakiku lemes gitu…

aku beharap tu bencong cepet pergi,jauh-jau dari aku!!

Huwaaaaaa!!!!!

emoh-emoh-emoh inget-inget lagi!:-@…

*****

kenapa sih mereka mesti ada??

niat ngelucu tapi malah gak lucu sama sekali!

I wish that I’ll never meet them again, GOD!

AMIN…

Comments»

1. dip - June 27, 2009

“sampai sekarang tidak pernah terbesit dipikiranq untuk memikirkan badut, sedetik pun” 8)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: