jump to navigation

teruntuk dirimu… June 16, 2009

Posted by nindtaa in Puisi kehidupan.
Tags:
trackback

Waktu itu, disaat kita bercengkrama sambil ditemani suara hujan…
Kau berkata padaku…

Bahwa smuanya tlah berbeda…

“Aku bukanlah aku yang dulu…

Tak perlu kau tangisi…
Dan tak perlu kau sesali perubahanku…

Karena aku, tak pantas untuk kau tangisi…
Karena aku, tak pantas untuk mendapatkan air matamu…

Air matamu terlalu mahal jika hanya sekedar tuk menangisiku

Inilah aku…

Dan sungguh… aku berbeda…
Aku… bukanlah seseorang yang dulu kau kenal…”

***
Saat itu pula…aku ingin menghilang ditengah hujan…
Agar kau tidak mengetahui…

Bahwa aku menangis karenamu…
***
Sungguh aku mencintaimu, sahabatku

~*Afra Afifah*~
[ Jakarta, 29 Juni 2008]

~Ketika aku merindukan dirimu yang dulu~

– puisi mbak afra-

aku copy post ini, keran sesuai dengan keadaan hatiku

sekarang…

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

