jump to navigation

Hemmmm…. June 16, 2009

Posted by nindtaa in chocolate.
Tags:
trackback

Hari inia hari kedua setelah UAS berlangsung…

seperti biasa, semua anak masuk sekolah hanya untuk menanti apakah mereka lolos remedial ato tidak…

alhamdulillah, beberapa mata pelajaran telah meloloskan aku dari pengulangan..

senangnyaa!^^v

Hari ini juga…

adikku tersayang sangat bahagia saat tahu ia telah berhasil lolos dari remidial matematika..

Yaaahhh..

untuk kelas X memang sedang deg-degannya, kalo sampe ada mata pelajaran IPA yang remidi, jangan harap bisa masuk jurusan IPA dengan mudahnya..

but I Hope GOD will olwez give u ol de best adek-adekku..

Cerita tentang adekku…

Adekku adalh orang yang sangat tegar, dia lucu dan solid banget terhadap persahabatannya…

adekku adalah orang yang kuat, dia orang yang tabah..

sejak awal dia masuk sma, aku tahu bahwa ada sebersit keencian dalam matanya saat memandangku..

enatah apa itu!🙂

Adekku…

walopun bukan adek kandungku, aku sayang sekali padanya..

twanya,senyumnya,kehebohannya..

aku ingin selalu bersama dia, aku ingin ia berbagi dukanya dengan diriku…

karena sebenernya aku tahu, dibalik gayanya yang tegar itu, dia rapuh…

adek..

dia yang mudah marah dan emosinya tidak stabiL..

Dan aku sebagai kakak baginya, kurang paham betul dengan dirinya..

Apa yang dia mau?

apa yang dia pikirkan?

bagaimana keadaan hatinya saat ini?

aku ingin tahu…

aku hanya ingin tahu…


Comments»

1. nyudNyud - June 29, 2009

kuWi sOpo ??????

hahahahaha……

2. nyudNyud - June 29, 2009

sOpo Kuwi ??????

hahahaha……………….


Leave a Reply

