jump to navigation

Untitled… June 3, 2009

Posted by nindtaa in chocolate.
Tags:
trackback

Tangis adalah sebuah anugrah…

dimana air mata yang telah allah ciptakan, dapat melengkapi kehidupan mausia..

tangis yang bisa terurai ketika hati tengah resah, ketika hati telah letih dan sedih, perih…

Namun tangis dapat pula terasakan saat aku sedang bahagia…

Tuhan…

aku hanyalah seorang hamba yang tek meiliki daya apa-apa untuk tidak menangis lagi…

ia yang telah menjauh dari aku karena sebuah kesalahan besar yang telah aku lakukan padanya…

dia yang buat aku menangis karena dustanya…

sebenarnya apa yang harus aku lakukan???

Comments»

1. Mba'ku!!!! - June 13, 2009

Assalamu’alaikum ade’ku……


Leave a Reply

