jump to navigation

aku dan merekaa… June 3, 2009

Posted by nindtaa in chocolate.
Tags:
trackback

saya akadang suka bingung dengan hubungan antar manusia. Manusia itu memang egois sekali ya?>

tidak terkecuali saya..

saat seseorang ingin membantu saudaranya, kadang bantuan itu justru diartikan lain sehingga timbul keretakan ukhuwah diantara mereka berdua..

dikala seseorang selalu mendukung orang lain dalam melakukan suatu keburukan, orang tersebut justru sangat senang dan beranggapan “u’re my best friend”..

saya beberapa hari ini memang sedang terperosok pada sebuah kesalahan yang seharusnya blom boleh saya lakukan. Hampir saja saya keterusan. Yaaahhh…masalah remaja 17 tahun seperti saya, yang terberat adalah masalah cinta(owowowow….)…

saya telah dapat mencintai seseorang, itulah yang dapat saya simpulkan.

Tapi saya harap, siapapun ytang mendukung saya untuk terus mencintai dan untuk berhenti mencintai itu semua tidak ada yang salah…

karena sebenarnya,,,

cuma saya yang patut disalahkan disini…

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

