jump to navigation

It’s soo complicated! May 22, 2009

Posted by nindtaa in chocolate.
Tags:
trackback

Kemarin baru aja dilaksanakan acara terakhirku di sekolah sebagai seorang peserta.

Sekarang sudah benar-benar menjadi senior kah?.

hhmmm.

sekian tahun ada di smasa, menyenangkan banget.

aku dapat banyak sekali pengalaman.

aku jadi mengerti bagaimana arti seorang teman, aku jadi mengerti bagaimana carabersosialisasi yang benar.

walaopun aku memang belum sepenuhnya perfect di mata teman-temanku.

tapi percayalah, bahwa aku nggak akan pernah berhenti untuk melakukan yang terbaik untuk kalian semua.

semua yang udah terlalui di sini. gak akan bisa digantikan oleh uang berapapun jumlahnya.

thanks for everything.

Comments»

1. mastermisterndru - May 28, 2009

semangat !!!🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: