jump to navigation

Indah…. May 3, 2009

Posted by nindtaa in chocolate.
Tags:
trackback

Ternyata keindahan itu bisa di dapatkan dimana saja…

walaupun ada seseorang yang pernah bilang padaku…

“Jangan Mati dulu sebelum kamu melihat Bali”

Walopun aku pernah lihat bali, tapi perkataan itu terlalu dangkal buatku…

kenapa???…

Karena keindahan nggak cuma kita dapetin di Bali, ya kan???

Today, I visited Grape…

salah satu tempat wisata yang ada di Kabupaten Madiun,,

sekilas tempatnya emang biasa aja,hanya ada tempat makan,taman bermain dan sungai…

yaaah…Di kampung-kampung juga ada🙂

Tapi aku cukup merasa puas ngelihatin keindahan desa kecil itu…

Mungkin beberapa hari lagi aku akan pergi berpetualang lagi, melihat semua yang dianggap biasa dan membuatnya menjadi sanggaaaaat indah di mataku….

Ayooo Berangkaaad…

Liat deh Sungainyaa…

Kelapa muda 1 cukup!

Hutan yang adeeemmmm!:)

Simple bUt Nice!🙂

– Simple bUt Nice-

Comments»

1. kzut - May 8, 2009

klo piknik ajak2 toh…tenan khi..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: