jump to navigation

Kecelakaan itu…. April 29, 2009

Posted by nindtaa in chocolate.
Tags:
trackback

Senin, tepatnya tanggal 27 April 2009…

ada sebuah bencana yang menimpa kawanku,

ceritanya…

sepulang sekolah ia memintaku untuk mengantarnya ke rumah gurunya untuk mengumpulkan tugas yang belum sempat ia kumpulkan pada saat jam sekolah. Sebelm sampai ke rumah guru itu, memang kami sempat berputar-putar mencari dimana rumahnya. Memang sih kami gak begitu familiar sama rumah beliau.

Tapi Alhamdulillah ketemu juga, dan ia pun berhasil mengumpulkan tuganya. Sepulang dari rumah guru itu aku melihat wajah temanku itu. Dia sangat pucat,bibirnya putih dan tampak sangat sayu. Aku tanya apakah dia sakit. Dia hanya jawab stress karena tugas-tugasnya dengan nada bercanda.

Pulangnya, karena sudah lega, aku mengendarai motor dengan kecepatan kurang lebih 50km/jam. Cukup pelan untuk ukuran motor merk tersebut. Setibanya di daerah Kalang, ada jalan turunan. Selama aku bonceng temanku itu memang tidak berkata-kata, berbed dengan saat berangkat,ia tertawa-tawa dan bercanda denganku.

Tiba-tiba, ia terjatuh dari boncengan belakang!!!aku kaget sekaliii!!!….

Rasa kaget,tagut menjadi satu. Pikiranku dipenuhi oleh pikiran ketekutan-ketakutan. Temanku itu terjatuh dari boncengan belakang,saat aku sedang menyetir dengan kecepatan yang relatif tidak ngebut!!

aku kaget dan takut sekali!!!

Aku selalu saja trauma saat aku melihat ia setelah terjatuh dari motor!!

tidak bisa aku gambarkan lagi….

karena aku takut….

aku langsung meminta tolong kepada semua orang. Beruntungnya ada sepasang suami istri yang baik hati yang menolong kami. Aku dan ibu itu membawa temanku ke UGD di daerah Magetan. Perasaan takut terus saja mengerumuniku, tapi ibu itu juga menenangkan aku. Alhamdulillah…Temanku itu sadarkan diri…Tangan dan lututnya lecet….

Saat di tanyai, ia benar-benar sudah tidak ingat apa-apa lagi, kata ibunya…Kemungkinan besar temanku itu sudah pingsan sejak aku memboncengnya, dan baru tersadar saat ia terjatuh!Memang Temanku itu belum makan sejak pagi…

Astaghfirullaahhh….

Sekarang,ia masih di rawat di rumah sakit…

Semoga ia cepat sembuh,dan semoga dia selalu diberi kesehatan…

Semoga kejadian seperti ini tidak terjadi kepada siapapun juga…

Amiin..

Comments»

1. an_am - April 29, 2009

Semoga Allah mengabulkan…

2. kzut - May 8, 2009

waaaa……aku gak pernah sarapan..
kudu sarapan nih tiap pagi, kopi cukup kali yaa


Leave a Reply

