jump to navigation

Bebegh…. April 4, 2009

Posted by nindtaa in chocolate.
Tags:
trackback

Selamaat Siiiaaaaannngggg!!!!😀

hari ini aku akan menceritakan tentang makhluk berleher panjang,bekaki dua dan ‘guoblok’!hehehe:-D

Yaph, bebegh…

Di rumah, tepatnya di belakang rumaa kuh, aku melihara bebegh, bebegh ituh nyang melihara mbah, aku siii gak bisa!hehehe…

Bebbek itu dibeli waktu masih kecil-kecil banget, aku inget banget, bebek itu ada di belakang rumah saat aku pulang sore tanggal 28 Februari kalo gak salah…

sekarang bebeghnyaaa udaaa besaaar!!yeeeee!\(^o^)/

Sore ini papa beli bebegh lagi 100 ekor!uwaaahhh…

Rumahku pasti akan sangat lebih bau lagi daripada sebelonnya..

hufth…

Awalnya,

aku benci banget mbah sama papa melihara bebegh!

mereka ituh bau bangeeet…

kotor dan becek!ough😛

Tapiii…

Lama-kelamaan aku jadi ikud-ikudan suka sama bebegh,

mereka lucu bangeeet…

malahan sekarang tiap liburan aku selalu maenan sama bebegh…

kalo sore gitu pasti maenan sama bebegh…

bebeghh….I LoV uu…

😀

Biasanya smaa bebegh tuh maennya kejar-kejaran, akuh juga sering godain merekaaa..

dan…

kena!!!!mereka ketipuu!hahahaa😀 :-D…

Dasar bebegh begoo…

(jadi merasa akuh nyang bego!heehehe)…

Sekarang bebeghnyaa udah gedee…

makanyaa banyaagh bangeet,

kata papa sii mau dipelihara ampe bertelor, tar kalo uda bertelor yang dijual telornyaa..

bebeghnyaa nggak…

aku juga gak paham masalah bebegh…

yang aku tahu merekaa bego gitu ajjah!hehhe…

Kamuuhh…

punya peliharaan apa di rumaah???

oooiiiaaahhh….

mmaaaph,belon bisa masukin poto-potonyaa bebegh…

warnet tidak mendukung!

😛

Comments»

1. anam bin r - April 4, 2009

selamat malammm

brarti bener…
witing tresno jalaran saking KUWASA
(Ingkang Kuwasa maksude…)

dibelakang kbodohannya,I yakin pasti adaaa…
kebodohan yang selanjutnya…he

klo pinter,nti kmu sndiri yg bingung…
nyari…bebegh lain yg lbih pinter…he


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: