jump to navigation

Mati Listrik Hari ini…. March 28, 2009

Posted by nindtaa in chocolate.
Tags:
trackback

Halo halo halooo….

Ok!First I wanna tell u that I’ll have blogging along my holyday, Write a lotta story, whatever it is!=)…

Yaph…Hari ini tanggal 28 Maret 2009, kita tau akhir-akhir ini ada iklan tentang penghematan energy, save our earth dengan cara mematikan listrik selama 60 menit mulai jam sembilan ampe jam 10 malem…

Mungkin orang-orang yang gak tahu pasti biNund dewh What’s going on???…

Yaph, penghematan energy ini ada hubungannya sama yang namanya Solar Storm ato Badai Matahari, yang merupakan aktivitas 11 tahunan matahari, yang kabarnyaaaa…

Puncaknya akan terjadi sekitar taun 2011-1012…

Dikabarkan, solar storm ini akan mengakibatkan 90% saluran GPS lumpuh, bias dibayangin gak gimana jadinyaaa??…

Mungkin kita behenti dulu ngeblog,chatting,mailing etc…yaah, itung-itung “tirakat”laaahh!hehhe…

Malah ada juga yang bilang kalo solar stor juga mengakibatkan terjadinya doomsday,ato asSaad,ato Kiamat…

Wallahualam bishawab…

Solar Storm


Semogha aja fenomena alam ini akan membuat kita jauh lebih bersyukur lagi atas apa yang telah Allah berikan pada kita, masih bias menikmati teknologi yang penuh dengan tanda Tanya ini…

Well, kita tinggal menunggu apa yang akan terjadi pada tahun 2011-2012, Insyaallah kalo masih diberi kehidupan=)….

Comments»

1. anam bin r - March 29, 2009

ga jadi mati kie py?
smg tak menyurutkan rasa syukur kepadaNYa
<_n


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: