jump to navigation

Beasiswa ke luar Negeri??? February 16, 2009

Posted by nindtaa in Strawberry Opinion.
Tags:
trackback

Beasiswa ke luar Negeri???

Siapa yang nggak mau kuliah ato sekolah ke luar negeri??

Tiap orang punya cita-cita..

Yaph!deMikian pula dengan aku yangt punya cita-cita..suatu saat aku dapat menimba ilmu ke luar negeri ini..

Bukan bearti aku nggak cinta Indonesia, Tapi mungkin saja adea sebersit harapan di Luar sana(Hohohoh…)

Udah 2kali seleksi Scholarship, tapi gak juga lolos!

Entah kenapa…Mungkin emang bukan rejeki aja^o^..

Bagaimana dengan kalian??

Pernah nggak punya keinginan buat kuliah ato kerja disana??

Hmm…

Luar negeri memang jujur saja lebih rapi, terutama Inggris!My favorite Country…

Hopely…I’ll be there…

Semanggaaaat!!!(^o^)/

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: