jump to navigation

PersOns…i Won’t to IgnoRe… February 12, 2009

Posted by nindtaa in chocolate.
Tags:
trackback

Setiap orang pasti punya orang-orang yang gak akan pernah bisa di lupain, gak terkecuali aku…

Selama hidupku ini, udah banyak banget orang yang datang dan pergi, dan mereka gak akan pernah bisa aku lupain…And This is d Best Person Versi aku…

#First Group is My Family#

Gak akan mungkin ada orang yang bisa ngelupain keluarganya sendiri. Walopun udah bilang “nggak” pasti ada sedikit dipikiran mereka tentang keluarga…And This is my family..

>My Mom, yang 1 kalipun aku gak pernah melihatnya. Mama yang rela berkorban demi aku, sehingga aku masih bisa melihat dan tersenyum ceria sampai saat ini. Mama yang aku yakin pasti sangat amat saying sama aku, Mom U re d Best Hero For Me!…Hope U’ll always smile in Heaven=)

>My Dad, yang sampai segede ini aku belum bisa mengenalnya. Papa yang tertutup banget sama aku, papa yang penuh rahasia, papa yang saying sama aku=). Dad, Hope U’ll understand me, And I’ll do too. Lavd u Sooo Dad=)

> My GrandMother, kata orang-orang Mbah Putri (aku biasa panggil Mbah Uti) adalah sosok yang T.O.P banget. Mbah yang sepanjang hidupnya dilalui dengan jutaan pengorbanan. Kata orang, sejak kecil mbah yang selalu ada buatku, mengganti popokku, menidurkanku, merawatku, memanjakanku…Mbah Uti adalah pengganti Mamam buatku, dan di Dunia ini sampai kapanpun gak akan pernah ada yang bisa menggantikan posisi Mbah Uti buatku. 1 Hal yang ingiiin sekali aku wujudkan adalah membuat mbah uti Bahagia karenaku!Hiks=’)..I Love U mbah…

>My GrandFather, Yng selalu Lucu. Mbah Kakung yang siFatnya keras dan akhirnya sebagian dari sifat dan “look”nya menurun padaku^.^.. Bisa dimaklumi, Mbah Kakung yang Mantan pejuang memang agak keras orangnya, Tiap hari yang diomongin politik aja dan aku gak akan pernah paham tentang itu!hehehe…Mbah Kung dari aku Teka selalu nganTerin aku sekoLah saMpe aku kelas VIII SMP^.^.l

>My Sister,Yeahh…Mungkin saat baca ini Mbakku lagi ketawa dan gak jelas senyum-senyum ato gimana!hehehe(becanda mbaak)..test Sister that I’ve ever had!(soalnya emang mbakku Cuma 1!hehhe…). Mbak yang dewasa, mbak yang selalu nasehatin aku, mbak yang kadang manja, mbak yang kadang lemah, mnak yang pinter, mbak yang selalu jadi motivatorku, mbak yang baik, mbak yang bisa jadi mamaku!=)..Yaah, harus bisa kita terima mbak, sekarang kita uda dewasa gak kaya dulu lagi, yang tiap hari maen masak-masakan and rumah-rumahan=)..I misss it…

>RiNdu, Hehehe…Ni anak udah ngebantu-bantu di Rumah sejak aku kelas V Sd, Uda jadi temen maen,temen jajan,temen nonton tipi,temen jaga took, temen bangeeeet deh..Rindu yang suka nelpon kesana-kesini!Hmm…She never be Ignored!

# SecoNd Group is My TeacheRs#

>Guru Teka Rejosari…..

Bu Pur gUru Teka NoL keCiL, yang selalu ngajarin nyanyi, lalalalala…

Bu Hindun guru teKa NoL beSar, yang selalu marah-marah sama aku gara-gara aku gak bisa ngebedain huruf “b” dan “d”!=’(

>Guru SDN Rejosari…

Guru Kelas 1, Bu Darsi yang sabar^.^

Guru kelas 2, Bu Sri Ismini yang Sabaar juga^.^

Guru kelas 3, Pak Sunarto, yang sabbbaaarrrr banget! Dari Beliau aku mulai suka dengan yang namanya PRAMUKA!hohoo…

Guru keLas 4, Bu Ina Rochayati yang Judesss banget ma aku, sampe-sampe minta pindah sekolah ke Mbah! Tapi untung aku bisa melewati kelas 4 dan naik ke keLas 5!^.^

Guru keLas 5, Pak Edi…(lupa namanya!maaf ya pak..hehehe) yang gayanya Laksamana Cheng-Ho banget nee…

Guru kelas 6, Bu Wiwik Sudarsi yang Matematika Abissss…

Pak Sugeng guru aGama, Pak..Gw Suka gaYa Lo!hehehe…

$Pihak Lain diantaranya: Mbah Sarinten,Mbah Pariyem, Bu Sumareh, Bu Waji terimakasih atas jajan-jajannya yang uda bikin aku Ndud kaya Gini^o^. Tak Lupa juga penjual jajan-jajan di depan sekolah!hahha..

>Guru SMPN 1 Kawedanan…

Pak Purnowo Guru Matematika, Ayaaahh banget=)

Pak Edi Iriant Guru Matematika, Ayah juga=)

Pak Slamet guru Fisika, Nyantol and Paham banget Paak^o^

Pak Pujo Guru Bahasa Inggris, Ok Sir! I’ll do More=)

Pak Kusran Gueu Elektro (dulu), galaknyaa=(

> Guru SMAN 1 Magetan…

Pak Ratman Guru Kimia, uwaaa….T.O.P! No comment!^o^

Pak Budi Guru Fisika, Ayaahh=)

Bu Endang M guru Biologi, Ibuu…=)

Pak Joni Guru Bahasa Inggris, Sorry Sir I often Absent on SECOM!

Pak Suratno guru Fisika, capeee Lari-lari terUs…

Bu Wiwik Guru Bahasa Jawa, Ibu=)

– And The Next Teacher on the 3rd Grade!..

#Third Group is My Friends^o^#


> Temen Teka…

Diah Ayu Mustika Sari, makasih udah selalu nemenin aku^o^

> Temen SD

Ayu Handayani, aku kangen saat-saat kita jalan bareng ke rumah kamu pas aku belum di jemput=)

> Temen SMP

Candra Novita, Makasih yH dah nemenin aku terus, walopun kita sering berantem karena kita saingan dalam masalah belajar=)

Nanin Aprilia, Keep Ur “ Jonggrangisme”!Hehhe…

Riska Ega, Jadi anak yang baik yH sayang=)…jangan nangis lagi=)

Edo Editya, Edoo…Makasih dah jadi Best Friendku…

Sandy Soryo, Thanks For EveRything!(No comment)

FadLy W.A, Terimakasih yH buat semuanya. Terima kasih atas bimbingan tentang bagaimana memaknai hidup. Tentang bagaimana menjadi anak baik-baik. Perjalanan kita sebagai Ketua dan Wakilnya, seneng bisa kerja bareng dulu. seNeng bisa deket dulu, yaaah…tapi dulu kan dulu^o^.

Mas Pandu, dimana kau sekarang??

Mbak Icha, Kanegen!itu aja yang bisa aku bilang..

Mbak Angkit, Kak Ang-kids Bu ketua OSIS=)

Mas Andhi, berubah banget yaa…

Meliana Hardianti, dance??

Tia Gesta, U wanna Dance??

Ayu Handayani, ketemu lagi…

Fendy Kusuma, Mari kita belajar jadi lebih baik sama-sama Le^.^

> Temen SMAN 1 Magetan

Afin, Thanks buat Supportnya hingga aku sekarang jadi kaya’ gini yaa..

Lia, Sabar, istiqamah…aku sayang kamu=)

Ayu Dhiyah, Agak kalem bisa gak??hehehe…

Hanif, Nif…yang tegas yH…makasih buat tausiahnya=)

Debi, Jangan Genit! Mohon bimbingannya…hahaha, jangan kebanyakan tidor di kelas!

Bram Dhananjaya,……(no comment)

FadLy, Adek…^o^! hEhehe…Ganti Posisi Niii…

Mas Harri, makasih…

Mbak Novi, thanks buat tausiahnya…

Mbak Merina, aku taw koq…mbak pasti bisa tersenyum lebih lega=)

Mas Aang, aku menunggu kekuatan Avatarmu…

– Temen-temen PraMuka..

– Temen-Temen MaharDika…

– Temen-TeMen Broadcast…

– Anak=anak RoHis..

– And the Next Person I’ll meet..Wait me!=)

>Temen-temen lainnya….

Arnanda Widatama, temen Chatting di MIRC sejak aku kelas VII SMP! Wida, makasih yah dah sering nemenin, kapan bisa melihat wujudmu??Hehhe…

Rudi Mediastara, gak tau sekarang ada dimana…

Jordan, geger ja…

-Tanya Hujan-


Tititkan hujan menari-nari dari langit…

Mereka jatuh ke tanah, kemudian hilang…

Begitu terus aku melihatnya..

Aku bertanya,” mEngapa engkau berlaku demikian?”

Mereka menjawab, “ Aku datang, dengan nada yang indah kemudian aku hilang..”..

“ Mengapa engkau menghilang?Apa engkau membenciku dan menghilang dari pandangku?”

“ Tidak, aku hilang dalam tampakmu. Namun aku akan selalu memberikan padamu yang terbaik”

“ Dengan apa?”Tanyaku.

“ Dengan menyuburkan tanaman untukmu, maka kamu akan merasa senang”

Aku hanya tersenyum…Aku tahu, bahwa seseungguhnya tak akan pernah ada yang meninggalkan aku….

Comments»

1. Wida - February 19, 2009

Hya…

Pengen ketemu ama aku ya???
^_^

Ntar wes, pasti ada waktunya kalo ketemu…🙂

Jadi bingung mo ngomong apa, hoho… :p

Semangat ya Cha…

2. MA-NYNK - March 29, 2009

mb’ echa yaaaaa?!!
q jadi kategori tmen yg mana????
hehehehe..^^

3. Rudi Mediaz - February 19, 2012

I’m here, i found you…i wanna see you…and i wanna be your friend again.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: