jump to navigation

mmmm… September 28, 2008

Posted by nindtaa in Puisi kehidupan.
Tags:
trackback

bukan karena kamu…

bukan karena mereka…

bahkan mungkin juga bukan karenanya…

langkahnya bagai detik jam di dinding kamarku..

penuh keteguhan dan keyakinan..

ucapnya kadang selalu memaksa..

rautnya kadang tak menghargai…

entah sejak kapan…

dirinya hadir terus dalam setiap ucapku..

namanya tak pernah luput dan topik pembicaraanku..

entah apa ini..

entah…

ingin kubuang jauh rasa yang tak pada tempatnya ini…

ingin kubuang rasa yang belum saatnya ini..

namun…sulit…

aku pedih..aku perih…

entah…

aku tahu,inilah fitrahku..

maka kuputuskan karena DIAlah aku sanggup mencintainya…

Comments»

1. Fa - November 23, 2008

Cantik…,

Izinkan Aku tuk selalu menunduk.,
ya.., menundukkan pandanganku.,
baik mata.,telinga.,ataupun hati…,

Bukan ku benci.,
Bukan ku muak.,
Bukan aku marah.,

hanya semata-mata Aku ingin menjaga Aku dan Kamu dari Syubhat syaithan yang senantiasa hadir tuk menjerumuskan kita dari SyariatNya ke Neraka…

Naudzubillah…

Afwan,


Leave a Reply

